25 November 2009

antara aku, prameks, dan perutku yang menggila

17 september 2009


heihei..
gmn puasa kalian?
keep spirit cuy..
tgl 3 hari lg..
hehehe

anyhow..
kemaren subuh abs sahur gt gw kejatohan cicak >.<
huhuhu..
sumpah menjijikan!!kaget setengah mampus gw..
mpe bokap gw treak2 gara2 gw njerit2 ganggu orang..hehehe

nah ada pertanda apakah kejatohan cicak pas maen komputer itu??
(gw nulis di status dan aneh2 jawabannya -____-")
let's see :)

kemaren gw abs nonton final destination 4 dan itu buat gw sangat2 aneh -____-"
caracara matinya tu lo..
gag masuk akal sama skali =.="
dan gara2 nonton itu gw jd tau klo ternyata gag cuma di tabrak mobil aja yg bisa bikin mati..
tp nabrak bannya doang mematikan ternyata..
hahahaha

abs nonton tu film gw jd bayangin punya kemampuan yg sama kaya si tokoh utama..
yah..
you knowlah...
yg bs de javu itu..
soalnya abs nonton film tu..
gw lgsg ke solo!!
hehehe
naek prameks dong :D

jd..
kemaren tu gw ada janji mau nonton ma ratu solo(ceilah)
dan sebelum nonton wajib apa sodara2?? 
yup..
wajib tdr..
hehehe
iya dong..
biar gag ktdran pas nonton ntar..
hehehehe

gw janjian jam 1 tp sampe jam setengah 1 gw masi ngebo =.="
pdhal hape gw dah treak2 gara2 banyak sms masuk..
and finally yg brasil bangunin gw adalah adek gw..

ayu:mas bangun mas(sambil goyang2in gw)
gw:(gag krasa efek apa2.) 
ayu:wah mas.
hapemu brisik bgt tu lo >.gw:ehm..
jam brapa seh??
ayu:setengah 1!!
hapemu tu lo mas brisik!!!(gw ditimpuk pake bantal aja gt loh -__-")
gw:HAH!!

lgsg deh mandi secepat kilat trus jemput ke tugu..

dah nyampe stasiun tugu gw cengok aja..
gw gag tau tempat parkir!!
huhuhu..
mana masuk tu gag bayar parkir pula gw.
dah maen bablas ae ke depan stasiun..
tdnya mala mau gw parkir dsamping pos keamanan stasiun..
tp sebelum gw berhasil parikir gw keburu di semprit..

bapakbapakndudtukangnyemprit(BBNTN):PRRRRIIIIITTTT!!!gag bole parkir situ mas!!
gw:lah??parkirannya mana seh??
BBNTN:liat becak tu mas??bcak tu kirinya..
gw:hah??ouw..yaya..makasih pak..
gw yaya gt pdhal gw bingung..
soalnya tu bcakkan jalan -___-"
dan kirinya tu bcak cuma ada pos ojek mana gag ada petugas parkirnya..
tp halah yaudah..
emang gw pikirin??
hehehe

dan gag susah jg nemuin si ndud..

ndud:hoe
gw:loh(bnran gw kaget..soalnya jalan gw mundur sambil ngliatin motor gw yg kesepian)
ndud:dah drtd ta??
gw:hu um..drtd cuma muter2 ae aku nyari parkiran..hehehe
ndud:loh?!?!la motormu diparkir mana e??
gw:la itu..motor item yg sendirian..
ndud:walah jaoh..
gw:=.=" emang..la aku g tau tempat parkirnya og..

nah pas dah mpe motor gw ngliatin tempt gw masuk td..
ternyata ada retribusi parkir!!
mampus gw..

gw:ndud..aku td g bayar parkir lo..
ndud:hah??la trus pie??
gw:la gag tau..
dah ntar bablas ae..anggap aja gag ada tukang parikirnya..hehehe
ndud:yaudah bablas ae..hehehe

akhirnya tu petugas parkir yg ada di box gw cuekin..
hahaha..
untung aja gag di semprit lg :P

abs tu gw nonton..
dan berjalan sukses tanpa aa penonton yg muntah.
hehehe
(soalnya FD 4 tu sangat aneh dan menjijikan..hoeekkk)

abs kelar nonton gw nganter ndud balik ke stasiun lempuyangan..
napa lempuyangan??
karna gw br nyadar yg deket ma XXI tu lempuyangan dan bukannya tugu -___-"

abs masuk lempuyangan(dan kali ni bayar tiket parkir..soalnya ada yg ngingetin..hehehehehe)
dan bli tiket sgala macem dah beres gw pun nunggu kreta dateng..
dan yg aneh..
ternyata lempuyangan masi sepi ya??
pdhal dah H-4 lo..
gw aja kabisan tiket mau ke madiun..
huhuhuhu

nah kreta pun datang..
horehore,..
gw dah lama penasaran ma yg namanya prameks..
dibayangan gw prameks tu kreta yg orange jelek itu..
huhuhu
yg gw liat waktu otw ke pelabuhan ratu..
kretanya jelek mana ada orang bawa ayam didalemnya..
trus ada orang yg nyetop kreta di tengah sawah(sumpah..pak petani balik nyangkul sawah naek kreta dan dia naeknya di tengah sawah..mana tu kreta mau brenti pula -___-??)
bujug buneng..
mang bole ya kaya gt??
kapan2 gw nyoba ahh nyetop pesawat dilapangan..
sapa tu mau mampir..
hahahahaha

nah pas gw masuk kreta..
kesan pertama gw.
puanas e puoll >.<
huhuhu..
mana penuh pula..
tp bersih jg kretanya..
hehehe..
gag kaya dbayangan gw..

slama djalan gw liatin aja orang2..
aneh2..
hehehe
ada yg tdr sambil berdiri dan tangannya otomatis gerakin kipas sendiri..
trus tau2 ngupil..
ouw..
ternayata dia gag tdr,..
hehehe
:P

gw:ndud..ni tiket kepake gag e??
ndud:hah??ya kepake lah..
gw:masa kreta sepenuh ni ada petugas tiketing yg muter??
ndud:ya ada ae..ntar jg dateng..

dan bnr aja..
ternyata pakpak tiketingnya berhasil nglewati lautan manusia di gerbong depan..
hehehe

akhirnya gw nyampe stasiun purwosari solo..
horai >.<
sampe sana ternyata stasiunnya lebi sepi lg dr lempuyangan..

nah hal pertama yg gw lakukan disini adalah..
bli tiket balik..
hahaha
jd gw ksana cuma turun dr kreta..
trus bli tiket balik..
nunggu kretanya datang lg..
sambil nunggu buka..
hehehehe
akhirnya buka puasa dan gw bli HU green tea(oke...sebenernya di bliin)
hehehehe

dan gw g tau klo ternyata buka dalam perjalanan gila kaya gt hanya pake teh satu botol tu berbahaya buat perut >.<
trus kreta gw dateng..
nah gw nunggu didepan stasiun..
orang laen jg..
eh gag taunya tu kreta sebelum masuk peron dah brenti >.<
dodol bgt seh masinisnya -____-"
pd bengong aja orang2..
termasuk gw..
hahahaha

asistenmasinis:maapmaap..
naeknya nanti..
biar kretanya maju..
..............
(dia diem liatin orang2 pd datengin)
yaudah naeknya sekarang aja!!

gubrak!!

nahddalem kreta yg sekarang tu sepi..
hehehe
jd gw bisa ndiriin tenda ato gelar kasur dsana..
hahaha
ya gag lah..

gw duduk, diem, sambil balesin sms yg tau2 masuk bjibun..
disamping kanan gw ada bapak2 berdasi yg meluk tasnya sambil tdr dengan pose kpala nempel kejendela dan mangap dsertai iler yg kmn2(beneran ni.menjijikan)
nah disebelah kiri ada mbak2 gt..
anak kuliahan kayanya..ajeng namanya..

ajeng:hei..abs dr solo ya??
gw:iya..
(yaiyalah..naek kreta jg bareng..jlas ae dr solo)
ajeng:abs dr maen??ato ketempat sodara??
gw:cuma dr stasiun bli mnum..
ajeng:hah??
(mukanya mule aneh)
gw:iya..td abs dr nonton di jogja trus ksini naek kreta jam 4..trus mnum teh..skrg dah balik lg..hehehehe
ajeng:hah??
gw:napa mbak??
ajeng:beneran tu??
(sumpah mukanya tu kaya mengakatan "wah gw kudu ati2 ni ma bocah botak satu ni!!rada gila kayanya")
gw:yaiyalah..sek..(gw nyari tiket XXI ma prameks yg td tp ternyata dibawa ma ndud)
wah tiketnya gag ada..eh ada tiket parkir stasiun lempuyangan..hehehehe
ajeng:heh??beneran ta??
gw:ya emang -____-"

nah pas dkreta itu gw nyadar ternayata hawanya jd adem dan kapala gw(yg skrg tanpa pertahanan )lgsg kena angin dr jendela dan itu bikin perut gw kembung kemasukan angin..
huhuhu..
rasanya semua rongga diprut dah penuh ma angin >.<
sukses deh gw mual..
mana gw sambil balesin sms pula..
jd puyeng2 gmn gt..untung gag mntah..hahahaha

abs nyampe jogja tujuan pertama gw adalah tempat makan..
karna gw laper sangat >.lgsg aja gw mnuju jogchick..
disana yg gw liat lgsg paket yg paling gede..

mbak jogchick:mesen apa mas??
gw:paket jumbo pake double nasi..
mbak jogchick:paha bawahnya di ganti rempelo ati ya??
gw:emoh!!
mbak jogchick:hah??la adanya itu..
gw:la aku gag doyan mbak (childish mode: ON)
...............
(trus gw dicuekin coba -___-")
gw:yaudah mbah sayap bawahnya diganti sayap atas..
mbak jogchick:minumnya??
gw:es teh ma jus alpokat..
mbak jogchick:jadi sayap atas+dada+double nasi+es teh+jus alpokat ya..
smua 17rb mas..
(busyet.murah ya??hehehe)

trus gw bawa tu nampan..
nah disinilah ketauan kerakusan gw..
mbaknya kira gw berdua..
dia kaget lo pas tau gw sendiri..

dan ternayata..
gw tu diliatin ma orang2 sekitar gw..
(yaiyalah..makannya kaya gt)
mpe sebelah gw tu bukannya makan mala bengong liatin gw..
hehehe.
karna gw cakep kali..
wkwkwk xpp

abs ngabisin semua makanan itu..
gw masi aja laper..
huhuhu..
jd mesen burger deh..
:P

dah selese dan gw balik..
dijalan perut gw ngamuk..
huhuhuhu..
mules sangat >.busyet dah..
rasanya gag enak bgt..
huhhuu
bgitu nyampe rumah wc adalah tujuan utama gw..
hehehehe

abs buang gas dan kotoran dg biadab perut gw kembali jinak..
hehehe

jd ternyata kejatohan cicak bukan brarti sialkan??
malahan gw srasa dapet bonus..
hihihihi..
great moment today ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar