25 November 2009

klas gw ilang !!!

02 SEPTEMBER 2009

hmmmm..
sebelumnya mari kita mengheningkan cipta sebentar sebelum baca note ini untuk mendoakan sodara2 kita yg ada disumatra..
trutama padang..
...........................................
oiya buat laras a.k.a 'aku bukan suparmin' klo baca note ini
"apakabar ras??gmn km dpadang??moga km sekluarga+ponakan2mu fine2 aja ya.."
...........................................

anyhow..
ini hari pertama gw masuk kuliah hari kamis..
yup..
pdhal dah 3 minggu berlalu..
tp gw br bs masuk hari kamis..
entah napa 2 minggu kemaren tiap kamis ada aja halangan..

minggu pertama:mendadak gw sakit panas adem gag jlas..
pas itu cuma bisa tepar dkamar gw..
huhuhuhu

minggu kedua:smua temen sekelas sepakat bolos..
yaudah gw paling semangat pastinya..
hahaha
tp ternyata ada satu hal yg gw gag tau dr konspirasi besar2an "mari bolos dhari terakhir kuliah" ini, dan itu menyebabkan bencana yg mengerikan buat gw hari ini..
huhuhuhu

jd gini..
halah..
td gw ada kuliah jam setengah 1..
dan seperti biasa gw tu klo brangkat suka dimepet2in waktunya..
biar ntar djalannya cepet..
soalnya klo dr awal dah ngrasa masi banyak waktu gw djalan suka patroli..
jalan pelan sambil nyari duit yg jatoh djalan gt..
hahahahhahaa

nah karna level kepinteran gw dah naek satu tingkat..
dr superdupersangatdodol jd supersangatdodol (ilang dupernya dan brasa gag ngefek) akhirnya gw catet semua jadwal lengkap ma ruangannya di note hape gw..
jd gag khawatir lg bakal salah..
hohohoho..

jadwal hari ini:Kamis :PAT. III - 4A
itu nama gedung lante ma ruangannya..
udah deh gw langsung aja naek kelante III (lante 4)
dan lgsg aja nyariin tu ruang klas..
nah ketemu yg ruang A..
langsung deh gw masuk..
duduk gag pake tolahtoleh karna telat..
pas gw dah rada tenang dan liat sekitar.
KOK GAG ADA YG BOTAK >.hanjrot salah masuk klas gw >.<
pdhal ruangannya dah bnr..
lgsg aje gw ngibrit kluar diiringi sorakan dr pemilik klas itu..
mungkin mereka sedih kali yee gw tinggalin..
huehehehe

abs tu gw clingukan di lante paling atas tu gedung..
bnr2 kaya orang bego gw..
abs perasaan dah bnr.
huhuhu
setelah gw inget2 kayanya yg salah ruangannya..
akhirnya gw buka rungan 4B dan masi gondrong smua penghuninya..
huhuhuasyem >.<
sapa seh yg buat jadwal?!?!

oke gw yakin gw salah lante karna gw ketemu ma senior yg gag kalah bego ma gw..
dia jg kesasar dan begonya dia ngikutin gw trus..
gw(masih clingukan dilante 4)
kakakklasygrupanyagagkalahdodolsamagw(KKYRGKDDG):dia jg clingukan dan kebingungan..
tau2 dianya ke gw...
KKYRGKDDG:tau ruang 4A??
gw:aku jg br nyari kok..
gag ada disini

sumpah dodol bgt gw..
karna buru2 dan bingung gw gag nyadar ternyata klas yg gw masukin td tu klsnya dia dan dia mala jd ngikutin gw!!
hahahaha
jangan salahkan bunda mengandung klo lo tersesat kok nanyanya ma gw..
djamin makin sesat..
hahahahaha

trus gw turun satu lante..
disitu ada ruang 3A..
dg pedenya gw masukin jg tu ruangan(bersama KKYRGKDDG tentunya) dan bujug buneng --'
isinya cuma asap rokok dan mahasiswa2 yg gag jlas niat kuliah apa kaga..

trus gw turun lg satu tingkat..
disini jg gw salah dan untungnya ni klas kosong..
sumpah stres gw..
mana dah sms 3 temen gw blsnya lama >.<
awas lo mas, pan, tah!!

trus gw naek lg kelante 3...
clingakclinguk disitu..
si KKYRGKDDG jg dodol bgt seh..
dia drtd nelpon2 temennya tp tetep aja gag nemu ruangannya -______-"

lalu tiba2 ilhampun datang(bukan nama orang lo)

titittirititit(ringtone sms yg bunyinya kaya panggilan power ranger gt..taukan??)

waw sms dr repan ma amash :D
ayey..
dan isinya sama "lante 2 kanan pojok"
maksudnya apa coba --a
yaudah lgsg aja gw kelante 2..
dan saking jeniusnya gw dan saking buru2nya gw mala kekiri(g tau deh apa yg gw pikirin td --a)
dan sukses deh kita berdua salah masuk klas (lg dan lg)..
huhuhuhu

gw nyerah deh..
pas dah nyerah gt gw ketemu rombongan anak cowok klas yg (ternyata)terlambat jg..
huft.
akhirnya..
akhirnya gw masuk klas deh..

ternyata pas minggu trakhir..
anak2 pd ngikut makul ini..
dan ada perubahan klas..(klo yg minggu pertama pas gw sakit tu kebetulan emang kosong)
dan dosennya galak sangat..
sangar, gahar dan gag bisa diajak bercanda..
kayanya dia syok liat yg telat rombongan..
trus nanya..
"napa telat??"
gw pede aja jawab"kesasar di 4 klas pak" sambil ngos2an..
br kali ni gw kuliah rasanya capek bgt..
dan si KKYRGKDDG??
gw gag tau sejak kapan dia gag ngikutin gw lg..
kayanya mndadak dia sadar sudah ngikutin orang yg salah...
huhehehe
(pesan moral:jangan pernah ngikutin kebokampus klo lo pd g tau ruang klas lo)
......................................................................
makul pertamapun rampung...

trus gw ma anak2(semua..cow+cew)ngumpul gt nguasai hall lante 2..
dan gilak2an disana..
mana ada 1 cewek br yg digodain hbis2an ma temen2 gw..
blom lg klo ada yg lewat tangga depan hall..
lgsg aja jd bahan sorakan..
hahahaha
rame pokoknya...

enough for intermezo...
.........................................................................
klas menyebalkan kedua pun dimule
kali ini:Pendidikan Pancasila, Kamis : 15:00 - 16:40 PAT. I - 3D
udah liat jadwalnya??
tau tu dosen dateng jam brapa??
dia dateng jam 15.37
dosen apaan ni telat gini?!?!
mana dia lom pernah masuk klas gw lagi..

pas masuk klas..
suasananya dah gag enak duluan..
soalnya tu dosen jutek sangat..
dan yg bikin gw syok pas merhatiin mukanya, ni dosen mukanya gahar abis!!dosen cewek bermuka cowok..tipe2 dosen yg ada dicamp militer klo difilm2 gt!!
huhuhu
temen gw yg kebetulan duduk dipojokan(gw lupa namanya) lgsg jd korban pertama..
abs sok akrab nanya nama gt tau2 ni dosen nanya apa itu mahasiswa??
dan dia bingung..
gw jg seh..
klo ditanya gt paling cuma senym2 najong trus kejang2 sndr..
loh??!!ya gag lah..

dia berkali2 jawab sekenanya dan berkali2 jg dimatiin ma ni dosen..
abs tu giliran dani yg duduk dblakang gw yg jd korban..
emang seh dr awal dia dah dikorbankan ma tmn2 dg berkali2 nyebut dia kpala sukunya klas gw..
hohohoho

jd dia dkasih study kasus gt..
jd seandainya ntar kita dah jd praktisi profesional dan ada sebuah sistem yg rusak..
apa yg kita lakukan klo seandainya ada 4 metode:a,b,c,d dan smuanya file pdhal cuma ada 3 hr buat perbaiki itu..
(sumpah ni dosen bnr2 gag nyambung..makulnya apa materi yg dia sampein apa --a mana ada pkn yg bginian?!?!)
dan daninya karna dr awal cengengesan(termasuk ma gw jg seh)jd g merhatiin tu dosen dan kaget ma pertanyaan dia..
dia mala jawab gini:iya bu sok saya mau jd profesional(mantab tegas dan bego!!)
hahaha
samaskali g nyambung ma pertanyaannya
dan jlas dia jd bulan2an tu dosen..
udah gt pertanyaan dioper2 ke anak yg laen dan nasib mereka sama..
blom kelar jawab dah disalah2in.
lgan dah pd keder duluan ma tu dosen..
kaya darma yg duduk dseblahnya dani..
berkali2 dia bilang:mati kutu, mati kutu..
gw jg bingung tu mantra apa.
mantra biar slamat dr tu dosen mungkin..
hahahaha

gw yg drtd ngrasa cuma rame ma dani, fery, revan ma amash gemes jg lama2 ma tu dosen...
akhirnya gw iseng2 aja nekat ngangkat tangan..
pdhal g tau mau bilang apa(kebiasaan buruk=klo emosi ma orang suka sngaja bikin dia emosi ma gw dan nantangin skalian tu orang sapapun dia)
akhirnya gw jawab aja klo dtiap sistem itu pasti ada yg g bnr dan kudu dibuang yg bagian itu abs tu gabungin aja sistemnya..
eh dia nyalah2in gw..
dia bilang g mungkin ada yg salah..
akhirnya perdebatanpun dimule..
gw tetep aja keukeh ma pendapat gw.
g kaya yg laen..
akhirnya gw jlasin lg pelan2 dan ternyata dia mengakui apa yg gw jlasin td bnr, udah gt dia bilang pola pikir gw dah pantes jd mahasiswa(sumpah gag nyangka gw dia mpe muji2 gt)
kemenangan telak 1-0
hohohohoho

dan gw yakin pasti ada aja guru ato dosen kalian yg kaya gini..
klo gw seh dr dulu mala g pernah tkut tp justru brani skalian klo dosennya kaya gini..
kaya dulu pas jaman sma gara2 gw jg akhirnya satu klas ndebat 1 guru dan tu guru ngaku salah..
hahahaha

ok that all folks today..
and i'm so tired..
br kali ni gw kuliah mpe keringat gt gara2 naek turun tangga.
huhuhu
seeya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar