25 November 2009

kaburr >.<

14 september 2009


yuhuuu.

ada yg suka baca komik??
gw br nunggu update an one piece yg chapter 557 ni..
lama sangat =.="
pdhalkan lg seru tu critanya..
br lawan pemerintahan dunia..
hehehe..
aparat pemerintah lawan bajak laut gt...
keren sangat >.<

btw..
ngobrol2 masalah aparat..
baru aja td pagi gw berusan ma polisi..
yah ini bukan pertama kalinya seh..
hehehe

pernah gw waktu brangkat skola kena tilang mpe 3x..
bnran ni.
3x berturut2 tu lo..
busyet dah..
jatuh cinta kali tu polisi ma gw..
penyebabnya seh simple..
karna gw naek motor kaya orang diare yg dah hampir kluar tu tamunya tp gag ada wc yg bisa di pake..
ditambah lg adek gw yg gw bonceng kaga pake helm..
sip tenan..
dan pagi ni tu gw ada semesteran dan adek gw mid semster(ato sebaliknya ya??lupak >.<)
jd dibuat alasan deh..
hehehe..
pdhal br kemarennya gw ditilang dikasi pringatan..
hahahaha
gara2 kejadian ini..
duit 15ribeng ilang..
(hebat ya??ditilang 3x cuma kena 15ribeng)

pernah jg gw ditilang tp mala dikasi duit ma polisi..
gara2nya waktu itu motor gw dirusak dskola..
mpe spionnya patah..
jd gw balik kaga make spion deh..
trus ditilang..
stlah melalui perdebatan panjang yg melelahkan jiwa dan raga..
akhirnya tu polisi kasian liat gw(mungkin karna kliatan gembel bgt kali ya??)
trus sim gw dtahan tp gw dikasi 7ribeng buat bli spion bekas..
hahahaha

dan mungkin yg satu ni adalah tilangan paling ngaco yg gw alami
jd waktu tu gw buru2(mana pernah gw sante..hobi aja telat)mw ngetes osis d sma gw(ceilah..bocah step aja ngetes osis)
trus karna malemnya janjian mau nonton(G.I JOE waktu itu)gwpun mampir XXI..
nah pas di daerah pengok gt ada tilangan..
yaudah terpaksa gw ikt ngantri..
lamaaa bgt >.<

nah yg nangani gw waktu tu polisisangarygradatambunberkumislebat(PSYRTBL)
yup..
kumisnya tu tebel bgt..
sampe2 mungkin klo dicukur tu bisa kluar kecoa dr dalemnya..
hahahaha

si PSYRTBL masang muka gahar bgt..
kaya robot gedek yg haus belaian anak kcil..
serem abislah..
gw aja keder..
trus dia liatin motor gw dr depan mpe blakang..
PSYRTBL: mas motornya dimajuin dikit..
gw: ouw..iya pak
(sumpah gw rada gmn gt..takutnya ternyata gw buron gara2 ketauan nyolong kolor.wkwkwkwk)
trus dia ngliatin gw..
serem sumpah...
mata kita bertemu pandang..
dan kitapun jatuh cinta..
lalu kawin lari dr situ..
busyet >.<
ya gaglah!!
trus dia tau2 mengatakan hal yg sangat gag gw duka..
PSYRTBL:mas..SOK MOTORNYA DICUCI YA
gw:oh..ohiya pak..heheehe(senyum garing gara2 syok)

lgsg deh gw cabut dr situ dan sumpah dr daerah tilangan itu sambil ngakak..
HAHAHAHAHAHAHAHAHHA..
Bnran gw ngakak dsepanjang jalan itu..
Abisnya gag nyangka aja polisinya ngomong kaya gt..
Dia punya sambilan cuci motor kali ya??
Hahahaha..

Anyhow..
Yg gw alami td pagi masi ada hubungannya ma pak polisi..
Jd td pagi gw(lagi2)telat..
Eh gag..
Gw nelat..
Nah gw gag nyangka klo ringroad di pagi hari tu padet >.<
Alhasil gw putusin lewat jalur mobil (believe me..jangan coba2 ikt2an..bahaya >.<)
Ampe dijembatan layang tu jg gw naek motor g pake liat kanan kiri asal tancap aja..
Nah pas masuk babarsari gw brenti didepan FISIP UPN..
Karna kuliah pagi gw disitu(mata kuliahnya olahraga..gag penting bgt ya -.-“)
Nah pas gw brenti dtengah jalan mau nyebrang gt eh nengok kekiri dah ada polisi disebelah gw.
Bunjrit..
Kaget setengah boker gw
Pak polisi yg naek thunder putih:maap dek..bisa menepi kekiri??
Gw:eh?e…ehehehehe(ayan gw kambuh)
G pake mikir(dan gw g tau apa yg gw pikirin pas itu)gw lgsg aja lo nyebrang dg biadab masuk parkiran naru helm aja mpe jatoh trus lari gt aja ke gedung urip sumoharjo tempat klas gw berada..
Busyet..
Hoshoshosh..
Plajaran olahraga lom mule gw dah kringetan duluan..
Hahahaha

Ok!
That some folks about me and police
Hehehe..
Wish u like that :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar