25 November 2009

happy, crazy, and tragedy on holide XD

haloha..
gmn weekend kalian??
kemana aja satnite kemaren??
klo gw sabtu kemaren sabtu ke pantai sundak dwonosari ^^
hem..
sebenernya seh bukan pantai sundak..
tepatnya sebelehnya pantai sundak..
hahahahaha

yup..
gw ksana ma temen2 br gw dkampus..
temen2 sklas..
dan tujuannya adalah kaya kata amas pas promosi ddepan klas "jd temen2, kan bentar lg UTS (pdhal masi awal november) ya kita pengen tmn2 sklas kompak..makanya ayo kita kepante"
busyet..
UTS masi jauh tp ide2 buat 'pengakraban' pas UTS dah jalan dr skrg..
salut gw..
yah walopun yg ikt cuma 16 org tp weekend kemaren ngasih banyak pengalaman..
ahaha
pengalamn gila dan seru..

oiya.
FYI dalam turing ini yg tau jalan kesana cuma 2..
aku ma ferry..
ferry dia tgl dprambanan(bukan brarti dia arca prambanan yg idup)dan sering maen kejogja..
makanya tau banyak ma daerah jogja..
dan gw dah jlas, karna gw hobinya kemana2 naek bajaj hatori gw..
hehehe

nah dr rencana awal aku yg bakal jd guide temen didepan dan fery di paling blakang sbg pengawal buat jaga2 takut ada yg bodoh dan salah arah..
dan kita brangkat jam 8..
sebenernya rencana ini gag ada yg salah..
cuma yg salah tu napa kudu sepagi itu >.huhuhu
gw kan insom??
dan insomnya gw tu kebangetan..
jam 5 br tdr dan klo dah tdr ya jd tdr beneran dan kaya yg dbilang ndud:km tu kalong yg bisa metamorfosis jd kebo
tp ya emang bener kaya gt og.
jd buat jaga2 gw dah mnta tolong kesmua temen yg punya nomer hape gw buat bangun pagi2..
hasilnya..
GW MALA GAG TDR SAMA SKALI!!
wasyem tenan >.banguninnya pd gag kira2..
ada yg dari jam 4 udah ribut sms ma miskol..
busyet dahhh -____-"
dan hape gw jd gag brenti bunyi mpe jam 7..
huhuhuhu
yaoloh paringonobojo..

oke deh..
biar ntar djalan gw gag ktdran pagi tu gw putusin makan 2x dan mnum yg banyak..
biar apa??
blakangan gw jg bingung fungsinya apa.
yg penting perut kenyang dan gw jd kebelet pipis trus jd gag ngantuk deh.
jenius XD

abs tu jam 8 kurang gw brangkat kekampus..
temen2 dah ngumpul..
tgl nunggu 1 cewek yg tmn2 tu pd ngebet bgt ni cewek ikt.
heran deh gw.
emang seh dia kliatan kalem, pendiem, cantik, mana krudungan gt..
namanya ewi..
setelah dpaksa2 lewat bejibun telpon dan sms serta dgrebek kosnya akhirnya dia mau jg..
abs tu kita ngumpul buat persiapan brangkat..
lg ngobrol2 gt tau2 ewi bilng:"maap ya..SAYA KLO NGOMONG PAKE 'GW-LOE'!!OIYA, TD SAPA YG NELPON2 GW?!?!MASI NGANTUK NI!!
astagadragonbebekbakarsausmentega -___-"
syok gw..
kaget sumpah.
mpe temen gw amash bilang:wah ilfil lgsg gw...
gag nyangka aja ternyata suaranya dia kenceng abs, mana omongannya gt..
blakangan kita jg nyadar ternyata dia crewet sangat..
hahahaha

setelah mnta restu dr ibu2 penjual nasi ddepan kos revan ma satpam kampus kita pun brangkat..
kesepakatan bersama:kecepatan rata2 60
oke karna gw paling depan ya lgsg aja dr awal stabil 60..
eh blom jauh kita jalan tmn si kris yg gw boncengin dah ribut..
"gung..gung..gung..temen2 ilang"
hah??
mereka dah bisa terbang kali ya kok ilang gt??
ternyata mereka ketinggal jauh..
asem
kcpatan rata2nya tu cuma 30-40an dan gw paling gag betah naek motor kecepatan segini >.<
huh!!
abs tu smua dah bisa diatur, dan kitapun masuk daerah pegunungannya wonosari, patuk tepatnya..
jalan dsana mantap..
walo belokannya cuma 2(kanan ma kiri)tp jumlahnya banyak sangat mana tajem2..
nah klo dah gini rawan sangat kecelakaan..
eh bnr aja..
waktu tu gw mang paling dpan..
tp karna temen2 pd ktglan jauh gw brenti..
akhirnya mreka nyalip 1-1..
gw buru2 aja kebarisan terdepan..
nah pas itu gw posisi ke 3 dan pas liat ditikungan kok rame2 ada apa..
oh ada motor jatoh, oh tmnku yg ddpanku brenti, oh ternyata yg jatoh temen gw >.dia pake mio suol ijo dan nyusruk gt aja ke selekoan..
bnr2 masuk mereka berdua beserta motor ke selokan..
dah gag sabar apa ya pengen mandi dlaut makanya nyicil mandi dselokan.
huhuhu
kok bs gt??
jd si bayu tu..
dia mang gag bs pelan klo naek motor(sjenis gw) tp dia terlalu cinta ma aspal..
makanya sering nyium aspal klo naek motor..
pas tikungan gt dia terlalu kenceng dan hasilnya kepleset sendiri dan nyusruk gt aja ke selokan..
mana posisi jatohnya jd adsurb bgt..
bayu yg nyetir bs diblakang motor dah berdiri sambil ngakak gmn gt dan hamzah mala ada didepan motor duduk lems madep kearah motornya.
gag kebayang tu jathnya gmn --a
udah deh..
lemes gw..
mana pd berdara2h gt kakinya (dan gw phobia darah)
lgsg aja abs motor dangkat feri buru2 bawa bayu kabur soalnya posisi jatoh deket pos polisi..
yup dia sukses kabur bawa motornya bayu..
la si hamzah??
dia masi lemes gt..
jd telat kabur dan polisi keburu dateng..
sukses deh kita dkawal polisi ke puskesmas patuk..

okedeh..
temen2 pd takut..
soalnya ada acara ginian segala..
stlh dintrograsi ngalor-ngidul pakpolisipun pergi nongkrong ddpan puskesmas..
abs tu tmn2 pd diem aja..
ya ampun..
cape liatnya trus gw iseng aja maenan kursi roda dan tdr disitu..
lg enak2 gt dmarahin dah gw ma ptugas puskesmas gara2 nutupi jalan..
dan tmn2??
mereka ngakak abs tu mala pd ngajak poto2..
bnran deh kita mala jd rame bgt di puskesmas itu.
narsis2an gilak gt..
hahaha
mana gw br nyadar klo nama2 ruangan d puskesmas itu ada alah merk2 sabun gt..
ada rinso, byclean, so clean, lifeboy dan kawan2..
freak bgt --a
buat yg mau liat potonya klik disini
hehehehe
oiya si feri bawa kabur bayu kers laen dan jauh dr situ..
alasannya seh biar gag panjang urusannya ma ompol(om polisi)
eh ternyata polisinya baek2 lo.
nyatanya pas gw ma amas ngrusakin properti punyanya dia gag marah..
hahaha
dan ompol2 itu mau diajak poto2..
mnta ditag mala.
hahahaha
ni potonya

FYI properti yg gw rusakin tu properti yg ada ditangan ompol..
gw g tau namanya pokoknya yg belang item putih gt..
awalnya seh si amas sok akrab gt mnjem soalnya pengen masuk akpol..
eh dah dia pake gt restletingnya g bisa dbuka.
akhirnya gw sotoy aja bantuin..
badalah..
tu resleting mala ancur..
lepas gt aja..
huhuhuhu

abs tu kita lanjut jalan lg..
ni jg atas permntaan yg pd jatoh itu..
mereka bilangnya "lanjut aja, dah sampe sini jg. nanggung"
yaudah kita lanjut dg lebih tertib..
1st destinition "PANTE BARON"
yup..
karna tu dah siang dan kita smua kelaparan akhrnya dputusin makan dulu dibaron..

dsitu kita makan ikan bakar
itu aja abs aku ma dani ribut dulu ma penjual ikannya
gmn gag ribut.
penjualnya orang jawa tulen dia nawarnya pake basa kalimantan..
jlas gag nyambunglah -____-
sembari nunggu lg2 kita poto2..
hahaha
pokoknya narsis never die XD

abs capek narsis2an karna pake acara lompat2an dan poto katak lompat itu g ada yg sukses kitapun balek kewarung makannya..
ternyata makanan lom kelar jg..
gezzzz --'
tp g lama abs tu ikan2 bakar pun bermunculan..
hahahaha
dklas yg terkenal klo makan malu2in tu si dani..
dia makan kaya orang yg abs bangun 1000 candi..
halah..
pokoknya banyak bgt tp badannya tetep aja kurus..
dah bukan cacingan klo dia..
tp pitonan..
makanya tetep kurus gt..

gwpun makan..
buat gw ikan yg gw ambil gw rasa gag bermslah..
tp tau2 si dani yg duduk depan gw treak"ehm..ni ikan lom matang ni..masaknya gag selese kali"
busyet deh..
punya gw dah abs dia br blg gt..
pantesan rasanya lbih mirip sushi drpd ikan bakar...
tp karna lapr ya gw cuek aja..
dan ternyata temen2 yg laen jg ngrasain itu..
parah..
walo gt si ewi tetep aja treak2:EH NI DIABISIN DONG IKANNYA!!MUBADZIR TAU >.yah dan treakannya tu sukses mbuat danidan yg laen jd ngabisin ikan2 yg blom kemakan..
la gw??
aman dong soalnya dah kelar duluan dan tangan dah bersih..
wkwkwkwk xpp

udah kenyang dan urusan duit dah kelar(pdhal iat awal mau ngabur)
kitapun lanjut ke pante(sebelahnya)sundak.
hehehe
perjalanan lumayan panjang pun dmule lg..
dan kali ni feri ma bayu dah gabung lg..
hehehehe

and finally...
tetterttetetet..
kita pun nyampe di pante tujuan..
bnr2 sepi tu pante.
cuma ada kita..
jd serasa pante pribadi..
hehehe
tmn2 bnr2 exciting liatnya..
gw seneng jg jdnya.
gag sia2 perjalanan kita yg ngabisin banyak bokong itu..

bas tu kita gila2an deh dlaut..
poto2, nyari hewan laut, treak2(khusus si ewi ni), dan lari2 gag jlas..
oiya ada 2 org temen gw yg narisinya gag ketulungan..
dani ma habib..
yg klo malam akrab dsapa dina ma habibah..
hahahaha
ni bukti kenarsisan mereka..
gmn gag narsis.
mereka tu bntar2 "eh sini dong.poto gw disini"
busyet dahhh...
dan yg paling smangat gantian si ewi.
yg awalnya paling ogah2an kesini..
dia bntar2 treak2 gag jlas..
kaya "EH HEWAN APA INI?!?!", "EH SIPUTNYA GERAK LO!!", "EH KANCUT SAPA NI YG KABUR?!?!"
gag deng :P

abs capek maen2 ma poto2 geje gw pun ktdran dpante.
yup..
bnr2 tdr dan itu pewe bgt sampe dani dg pedenya berdiri sambil mukul2 pantat..
pantatnya sendiri tentu aja..
efeknya jlas muka gw keguyur pasir.
asem >.awas lo dan..
gw umpanin ke banci lempuyangan lo..
ingat itu..
hahahaa

jam setengah 4 kita balik.
itu jg lagi2 gara2 si ewi treak2..
dia jd komandan skrg..
hahahaha
karna ternyata tmn2 bokongnya masi pd tebel..
mereka gag kapok jalan pelan2..
gwpun ngabur dg alasan keburu bensin gw abs..
tp emang bensin gw mepet kok..
gw pun ngbut sepuasnya..
hahaha
gag pake nyusruk keselokan tp :P
abs nyampe pom gw pun ganti clana(tdnya cuma boxeran gara2 ewi ngajak buru pulang) dan cuci kaki ma muka skalian..
hehehe
gw jg sempetin tdr(lg) dmushola..
soalnya gw nyadar ni badan dah g bs diajak kerjasama..
masalahnya pas otw ke pom gw lagi kecepatan 112 seinget gw tau2 kaki kanan gw tu kram..
kaget gw..
g bisa dgerakin sma skali tu lo.
huhuhuhu
lgsg aja brenti nglurusin kaki bntar..

abs badan rada beres gw tancap lg buat nyusul temen2 yg ternyata dah nyelip gw..
hehehe
abs tu perjalanan ditutup dg nonton sunset di bukit bintang..
pengennya seh..
tp karna ewi dah treak2 mnta pulang kitapun kalah..
dan pulang dg punggung gw yg sakit gara2 pas balik gw kebanteran pas nyalip trek dan mala hampir nyium bis dr arah depat --'
bnran mukul punggung gw si kris tu.
busyet dah...

gw pun br nyampe rumah jam setengah 7an.
abs balesin sms yg mendadak masuk bejibun karna disana g ada sinyal..
dan maap karna g smua sms kebales.
capek sumpah gw,..
gw pun silent hape abs tu tdr..
dr jam 7kurang mpe baru bangun jam 9 lbih 20...
bangun2 yg gw rasain L.A.P.E.R.
hahaha
jlas aja tdr slama itu -__-"

yup..
that all my freaking weekend..
dan moga keakraban ini tetep abadi mpe semester brapapun kita nanti..
hehehe
peace, love, and kancut say goodbye..
XD

NB:maap buat sementara link potonya lom bisa dbuka soalnya gw lom dapet potonya..
huhuhu..
maklum kameranya 3 dan bukan punya gw smua >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar