25 November 2009

loh??kok sepi?!?!

18 september 2009

hei guys..
dah baca postingan sebelumnya??
yg berjudul "antara aku, prameks, dan perutku yg menggila >.<"
klo blom sebaiknya baca dulu..
karna postingan kali ini (ternyata) masi nyambung ma yg sebelumnya...


oke..
knapa gw bilang masi nyambung??
karna dr awal kayanya isi postingan kemaren bakal melengkapi khidupan gw hari ni..
huhuhuhu
dimule dr FD4
buat yg dah nonton, pasti tau endingnya..
dsitu endingnya si pemeran utama..
cowok yg ngalami de javu itu dapet firasat lg bahwa smua bakal mati walo dah berhasil ngindari kematian(ato basa mereka mutus rante)
tp ceweknya ma temennya gag percaya dan diapun berkata(halah) "bagaimana klo smua kejadian kemaren mang seharusnya terjadi seperti itu supaya kita ber3 berkumpul ditempat ini dan mati bersamaan??"
dan gag lama setelah itu..
taraa >.<
mereka mati ketabrak trek yg iseng mau parkir di dalem kafe..
sip..
cara mati yg lumayan gag keren..
hehehe

nah gw kemaren jg dapet firasat..
yaitu bokong gw kembang kempis..
eh salah..
bukan yg itu..
tp gw kejatohan cicak abs sahur itu..
mang banyak yg bilang klo gw bakal sial bahkan ada yg mau bukain primbon sgala..
huhuhuhu
emang seh kemaren fine2 aja..
hepi ending mala..
tp ternyata enggak buat hari ni...
huhuhuhu

lets begin the folk..
smua berawal dr siang ni..
sbnrnya dr pagi tu gw dah punya firasat klo gag sah kekampus..
makanya gw males bgt kekampus(biasanya jg gt deng) :P
tp si ndud ngingetin klo gw lom punya klompok buat tugas agama dan emang gw hari dikasi tugas itu ketdran dan bolos kuliah(iye deh gw tau klo gw kebo)
alhasil dengan pantat ya brasa berat sangat buat diangkat gw pun brangkat ke kampus..
kali ni gw dah rada pinter..
smu jadwal dr makul, jamnya, mpe ruangan ma nama dosennya dah gw catet di note hape..
jd klo lupa ruangan tgl buka note dan aloha..
smua jadwal lengkap(dan dijamin bnr) dah ada..
hehehehe

gw lgsg aja lari gag pake liat kanan kiri(karna dah telat)keruangan klas gw..
pas gw buka pintu klas..
krikkrik..krikkrik..
terdengar suara jangkrik bersahutan dan malampun mule bersambut dg pagi yg cerah..mataharipun tersenyum menang karna KLASNYA KOSONG!!
huhuhuhuasyem bgt tu dosen..
klo ketemu gw jitakin og >.< (dosennya botak)
tp gw sempet positive thinking dan rendah diri..
takutnya gw lg yg dodol salah baca jadwal..
akhirnya gw sms dani..
dia balesnya gini "udah pd plngan,gung..td km dah aku absenin kyx"
pas gw tanya kok bisa??soalnya td gw dah mastiin klo hari ni mang masi masuk..
dia bales lg"iya..Td disuruh plg aja sm dosenx..Cz dosenx pd g da,gung
bujugbunengyaolohparingonobojo....
giliran gw rada rajin dan mau brangkat eh mala dosennya yg pd males..
huhuhuhu..
teganyateganya >.
karna gw kesel bgt dan kampus sepi bgt..
akhirnya gw bakar tu kampus satu2..

ya gaglah..
trus gw mutusin buat ke JEC..
karna kata nanda pas gw ke solo kemaren hari ni lg ada pameran..
(red. dia ngasih tau gw karna pas nunggu kreta di solo si ndud nanya ttg modem dan gw nanya ke dia harga modem dipasaran..dia lgsg kasi rekomen ke JEC aja..)
setelah melewati ringroad yg panasnya membakar pantat gw yg tipis ini..
akhirnya gw nyampe di JEC..
dan lagilagi..
krikrikkrikrik
JECnya sepi >.<
huhuhu..
mala ada acara apa gt geje..
lagilagi...
trus gw sms si nanda..
mala pending mulu..
huhuhuhu..
sebelsebelsambellll!!!
M3??pending banget >.<
mending ganti nama jd i'm sri aja og..
lebih pantes..
esmosi saya..
huh!!

dan dg tingkat ke dongkolan ydah nyampe stadium 4, gw pun akhirnya muusin buat balik ke rumah...
trus nyalain komputer eh cuma bentar ol gw sukses ktdran..
ok..
let give me a silent moment..
................................................................................
abs dah seger(karna dah tdr dan mandi) otak gwpun kembali beres..
mule tertata lg..
hehehe..
gw jd inget klo gw lom balikin cd(vcd ok??bukan clana dalem)dan gw jg inget dmn gw nyembunyiin tas barunya cellin(adek gw yg paling kcil)
huehehehhe

setelah hati senang karna udah buka dan otak mule segar..
gwpun brangkat kembaliin tu cd skalian ma bokap ma adek gw bli koper buat mudik(ihi), hape buat adek gw, dan handycam(loh??kan dah punya??iye..yg lama gw jatohin di parangtritis..hehehehee)
nah gw nyewa tu cd tu di rental KK suryowijayan..tu rental sebelahan ma toko jajanan sukses dan klo pas musim lebaran gini tu toko dah kaya pasar malem aja..
rame bgt >.dia menjelma jd tukang parkir..
pas gw tanya napa dia jawabnya"la bayare gede sini e gung..lagi rame2nya ni :D"
dr gw masuk ke rental mpe prosesi pengembalian cd seh gag ada malsah..
tp pas gw mau balik ke mobil..
ada mobil box yg isinya snack(bukan ular loh :P)mndur..berhasil deh gw kunduran mobil..kegenjet gt aja gw..
huhuhuhu..sadis bener..
untung ae dslamatin mas eko..
hahahahaha
hidup ekomen!!pahlawan berkostum orange!!yah hah!!

*betewebetweketugunaekbaswe...ada yg tau basa indonesianya kunduran mobil??ato englishnya maybe??
soalnya gw drtd mikirin itu tetep ae gag nemu =.="

abs semua kejadian heroik itu..
gw pun nyampe ke rame mall..
lgsg tujuan pertama bli hapenya adek gw..
lalu lanjut bli koper..
gw seh ngasih saran bli 2 koper ukuran 20L ma 24L..
dan bokap lgsg setuju..
yah mengingat jumlah tuyul drumah gw banyak..
huehehehehe
nah abs kluar dr toko tas inilah prasaan gw mule aneh2 lg..
imajinasi gw dah kmn2 tu lo..
huhuhu.
bayangin aja..
pelaku bom ritz carlton yg notabene bawa koper 17L aja hasil ledakannya kaya gt..
nah ini gw bawa koper 24L(yg 20Ldah dimasukin kedalem yg gede..pinterkan?hehehehehe)
and FYI gw td pake kaos item gambar tengkorak nyengir ma gw pake topi(yg wrnanya item jg)buat nutupi kpala gw yg terlalu eksotis ini..
dah kaya teroris bgtkan??
wkwkwkwk xpp
gw pun mbayangin klo br aja mlangkah 10 meter dr tu toko tau2 petugas dr detasmen 88 nongol dr berbagai arah..
dr atap, depan, samping kanan kiri gw, dan dari dalem mesin cuci di toko elektronik sebelah toko tas..
kan gawat..
dan gwpun gag mau mengganggu ke nikmatan berblanja orang2 se mall cuma gara2 penampilan gw ni..
jd gw putusin buat nitipin tu tas di kasir.
dan bakal gw ambil abs bli handycam..
hehehehe

dan ternyata mang acara blanja kaum adam kluarga gw sukses tanpa adanya detasmen 88 yg muncul..
hehehehe

thats all folks..
thank for attention :D

*btw..mari kita ucapkan slamat atas prestasi polri dalam menumpas terorisme di Indonesia tercinta ini ^^b
noordin m top dah (beneran) mati sekarang..dan smoga dg ini gerakan terorisme di negara inipun mati..amin ^^
dan cita2 gw ke lombokpun bakal gag bakalan batal lg karna alasan terorisme..
ayee!!
see yaa XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar