25 November 2009

mad OTW

15 november 2009

halohalohalo :DD
huray uts dah kelar >.yayay XDD
walo g yakin hasilnya bagus yg pnting have fun dulu..
hehehe
bruntung sebelum uts trakhir hr ni gw ada libur 4 hr :D
makanya gw bs maen2 ampe puas..
wkwkwkwk
mulai dr yg bareng anak2 09 ke pantai krakal, ngumpul ma anak2 CAC dan trakhir nonton ma sahabat2 tercinta ^^

anyhow..
gw ni movie holic..
yup..
gw bnr2 suka nonton..
g jarang film yg sama gw tonton ampe 3x di theater..
dan file film di pc gw ada lbh dr seratus gb..
hohoho
makanya bgitu ada premier film yg bagus gw g mau ktinggalan.

momen inipun gw manfaatin buat nonton ma sohib2 gw, mereka indra, tiyud, nanda, angga, oki, ma temennya tiyud nisa. dan karna gw satu2nya yg libur smntara yg laen pd kuliah atopun uts (kasian deh lo), maka gwlah yg di jdiin tumbal untuk antri tiket yg liat panjangnya aja dah bikin nafsu buat nonton ilang --a

jd buat mengantisipasi hal yg g diinginkan, gw pun buat strategi yaitu brangkat pagi antri depan sndri(sumpah biasa bgt ya --a)
setelah gw dapet kepastian bahwa 2012 dah diputer di XXI dr nanda yg sms kelayanan XXI (soalnya webnya 21cineplex.com slalu g bs dbuka klo ada film yg booming entah knapa) gw pun cabut ke XXI jam setengah 9 dan gw lumayan kaget soalnya studio pas itu sepi.
bnran sepi, cuma dikit yg ada disitu, gag separah transformer ato harpot (pdhal harpot kmren film jelek mnurtku).

gw nyampe XXI jam 9an dan lgsg nangkring ddepan pintu masuk yg ternyata(lg) br buka jam setengah 11. pdhal biasanya klo ada film booming gini jam 9 dah dbuka..huhuhuhu...
ndembik deh gw di luar XXI mana panasnya bikin huh hah huh hah lg --"

pas nunggu pintu dbuka gini drpd diem g ada temen dan takutnya tau2 ksurupan gara2 gw nglamun jd gw pun ngajak knalan org yg duduk dsamping gw. namanya raka ma fikri anak KU UMY 07. kitapun ngobrol2 gag jlas dan g nyambung. slama asik ngobrol gt gw jd g nyadar klo ternyata XXI dah rame. rame bgt malahan.
g tau mereka muncul drmn. pintu depan tu dah penuh gt aja.

karna ngrasa bakal kalah persaingan dalam perebutan masuk pintu lewat depan gwpun ngabur ke pintu samping yg sangat sepi. hohohoho cerdasnya gw :P
bgitu pintu dbuka ma satpam smua org just like a mad cow >.<
lari2 tabrak sana tabrak sini. ZZzz
sedangkan gw?
untuk bs dapet antrian ddepan gw glundungan lwat bawah pembatas antrian (serius ni)dan skses antri nomer 4 dr depan.
oiya..
fyi buat brangkat pagi antri tiket gini gw ampe lupa sarapan lo(makasih lo pd yg dah gw antriin :P) dan hasilnya gw dah dtengah antrian gt g bs kmn2, mana sms pending smua lg. huhuhu..
perutpun berkumandang dan hausnya g ketulungan >.


abs gw dapet smua tiketnya tiyudpun datang (tlat bgt seh yud >.<) dan dia g lupa bawa mnum :D
hohoho

kita nonton sore jam 17.30 di studio 1 XXI. dan langit pas itu mndung. hanjrot >.<
pas kaya gini aja mala mendung..
hhuhuhu
dasarnya gw emang males bawa jas ujan karna bribet dan gw jg takut tlat trus dgebukin anak2 gara2 smua tiket gw yg bawa (sering lo gw masuk studio stelah 30mnit pemutaran), gw pun nekat2 aja lgsg brankat. eh bnr aja br nyampe jokteng kulon ujannya gede bgt >.<
awalnya gw cuek lgsg bablas aja. dan pas udah basah kuyub gw br inget klo gw bawa hape!! dan hape gw basah. yuhuu..bnran basah tu lo. mana gw pas itu jg g kpikian apa jdnya gw klo ke XXI basah kuyup gt?
yg ada br mau masuk parkiran aja gw dah di usir. huhuhu.
trus gw berteduh aja bntar di rental vcd langganan gw dan lgsg aja mnta 2 kantong kresek buat nylamatin hpe ma dompet yg dah basah sebenernya. g lupa gw sms indra buat mnta bantuan dia.

dan rencanapun brubah, yg tdnya brangkat-->XXI-->makan-->pulang
jd brangkat trus kerumah indra dulu. buat pinjem baju ma clana. abs tu br ke XXI dan boxer dan daleman gw masi BASAH!!

gw masuk studio tu filmnya dah mulai dan gw duduk di samping indra yg dr awal mang dah takut nonton ni film (busyet nda, klo takut napa nonton --") slama film di puter gw sibuk aja gerak2 g konsen nonton gara2 boxer gw yg basah dan dinginnya tu gag nguatin >.< sumpah g enak bgt. sedangkan si indra? dia mala lebay sndr. treak2 g jlas kaya lg nonton film horor aja.
jd gw nonton ni film terkagum2 sambl bnr2in clana yg rasanya risih bgt, sedangkan indra nutup2 muka sambil treak2.

gw akuin ni film bgs bgt >.efeknya dahsyat dan critanya masuk akal. critanya tu kaya kisah nabi Nuh tp ni versi modernnya.
abs film kelar gw lgsg ngibrit ke wc dan antian buat kamr kcilnya mang panjang. ada 4 wc dan yg 3 dah ada antrian masing2 1. karna gw manusia normal jlas pilih yg blom ada antriannya dong?
wc 1 dah kluar orangnya, lanjut ke wc 2 dan 3. dan malah ada yg dah 2x ganti penghuni sdgkan ni wc yg gw antriin orangnya g kluar2. gw curiga ni org ktdran di wc, yaudah gw intip aja dr bawah walo ni bukan hobi gw. dan ternyata..ni wc kosong dan kuncinya rusak!! asem. jd buat apa gw nunggu lama?
huhuhuhu

akhirnya gw masuk wc jg dan lgsg aja ambil tisue toilet sebanyak2nya buat gosok2 boxer gw yg sumpah bikin risih basahnya. ptugasnya pasti kaget tdnya rollannya masi penuh gtu gw masuk lgsg abs tisunya. hahahaha. bnran gw abisin lo tisunya :P

abs acara nonton dah selese dan boxer dah lumayan kering kitapun cabut makan di kfc terban. dalam sminggu ni gw 2x ke kfc beda tempat dan entah knapa smua lg di renof. jd rada gmn gt. mana aer dtempat cuci tangannya g lancar lg ngalirnya --"

kitapun ngobrol macem2. mulai dr kuliah dadakan dr indra ttg korupsi dan ilmu komunikasi sampe ke sms g jlas dr iwan tmn gw yg mndadak nanya ttg soal logika pdhal uts dah kelar.
abs tu tiyud ma nisa balik duluan.
soalnya adeknya tiyud ultah(met ultah ya adeknya tiyud ^^) dan nisa g tau jalan balik ke arah jakal. jd dia ngikut balik jg.
alhasil tgl kita berlima, aku, indra, nanda, oki, ma angga. dan tetep aja ngobrol kesanasini g jlas topiknya.
abs capek ngobrol (yg ternyata masi aja lanjut di parkiran yg dselingi gerakan gila dr indra, nanda, ma angga yg ngayal lg ngepump di parkiran) kitapun balik. eh salah, gw lom balik.
gw kerumah indra dulu buat ambil pakaian basah gw, minjem jaket, ma ambil motor. kita pun ngobrol (lg) ddepan rumah indra dia curhat macem2. eh tau2 si wiwin sms "eh gung, cara ngehajar orang gmn seh?"
gw kaget aja, ni cewek knapa kok malem2 (jam 11an) nanya gmn cara berkelahi --"
karna gw g lg buru2 dan indra jg males drumah, gw ma indra akhirnya kerumah wiwin jam setengah 12an (jd inget dulu ke rumah seseorang jam 12 eh babenya nongol :P)

ternyata wiwin mang ada msalah dan dia kluar ke teras tu pake daster..hahahahaah. kaya simbok2. sumpah bikin ngkak liatnya. hahahaha. udah gt pas dia liat clana indra yg cutbray (bnr g seh? pokoknya yg atasnya kecil trus bawahnya tu mala membesar gt, berlawanan ma clana anak skrg yg bawahnya smpit) tau2 aja wiwin goyang ala gitarisnya roma irama. trus joget ala 80'an. seru abis ampe kita lupa klo itu dah tengah malem. nyanyi2 ma joget2 g jlas. klo ada orang lew3at mungkin kita dikira lg lakuin upacra pemanggilan hantu elvis parsley. udah kelar joget2 ma nyanyi2nya kitapun laper lg dan makan mi goreng made in sendr.
br makan gt tau2 emaknya wiwin kluar (dan gw bnr2 pangling, g kira tu tantenya, abs mala jd tambah muda prasaan, tuaan wiwin deh kayanya :P)
"loh pd ngapain? udah malem lo ini"
gw nyaut, "udah hampir pagi tante"
"nah tu, g enak ma tetangga, tu ada sapa aja?"
wiwin, "agung ma indra ma."
"ouw klo indra seh gpp, la agung kok.."
busyet dahh gw dilupain -____-" pdhal dulu sering jg maen ksitu. huhuhuhu. mugkin dikira gw ni 'agung' yg lg bermasalah ma wiwin (namanya jg agung)

abs makan kelar gw ma indra balik. dan gw lgsg aja balik ke rumah dan dinginnya tu, brrr..mana gw pake motor cowok, dan clana pendek yg otomatis angin masuk ke clana gw dg lancarnya. hiii..dingin sangat, smriwing bikin gw menggeliatmenggeliat sndr pas naek motor.

karna g kuat ma dinginnya gw naeknya motornya otomatis pelan2, pas itu kira2 jam 2 lbh. dan dg ajaibnya gw jd tertib lalulintas. lampu merah ya brenti walo lg sepi, biasa jg bablas walo rame. nah pas dtrafic jalan parangtritis tepatnya di jokteng wetan. gw denger ada ribut2. suara orang treak2 gt.tdnya gw pengen cuek, eh tp penasaran jg dan pas gw nengok ke kiri g taunya. ada banci berkelahi
astagaularnagapanjangtangganya. syok, lemes, dan sumpah takut bgt gw. hiiiyyy..
berasa nonton live tinju dan ini lbh gila dr tinjunya chris john. ehm. smackdown yg brutal gt lah. ada 5-6 banci kayanya ribut gt, dan mereka masi dalam kostum cewek tp tenaga kulinya kluar. bagh bugh bonjrot sanasini. pas kaya gini pengen rasanya bawa wiwin ksitu soalnya dia td nanya gmn cara ngajar org dan ini ada contoh live dr sang ahli. tp karna gw sndr aja takut ma banci, jd gw urungin niat itu dan gw pun kabur ngebut, nglanggar lampu trafic dan g pake nengok2. takut sumpah gw ma yg gtan.

otw balik gw pun berlanjut. dan kejadian aneh kmbali gw alami. jalanan abs ringroad tu gelap, bnr2 gelap dan sepi. pas gw clingukan ternyata ada kebakaran di toko meubel di daerah dongkelan selatannya ringroad selatan. parah gede bgt apinya dan listrik sekitar situ padam. dan knapa jalanan sepi? ternyata tiap org lewat situ pd brenti dan mampir buat nonton, makanya jalan jg jd macet pdhal itu jam setengah 3 pagi --"
gw jd ikut2an brenti, dan nonton kebakaran. trus jd ada niat buat moto ato ngrekam kebakaran itu pake hp. eh lg ngrogoh kantong gt mala ada ledakan dan g tau apa gt, pokoknya benda kebakar terbang ke arah g. busyet dah. org2 pd treak dan gw lgsg aja ngacir. untung aja g kena. klo kena bs ikutan mateng gw. abs kejadian itu gw batalin niat buat ngabadiin momen itu (halah) dan lanjut balik lg trus g jauh dr tmpt kbakaran ada mobil pemdam yg kayanya lg isi ulang tanki aernya. dan dia ngisinya pake aer libah. jd yg dsemprotin ampe muncrat kmn2 tu aer libah? hieeekkk

sekitar 1km dr kbakaran itu, abs lewat jembatan winongo gw liat ada mobil kecelakaan. tu mobil jatoh nutup jalan. jd ngguling ke samping gt kayanya. pas dah deket gw perhatiin G TAUNYA INI MOBIL PEMADAM KEBAKARAN!!
astagaladygagaternyatapria.
ni mobil pemadam kok g setiakawan bgt seh? temen2 mobil laennya pd sibuk madamin api, eh ni mobil mala enak2an tdran di tengah jalan gt. mana bikin macet(lg) pula.
ckckckck
anak baek g bole nyonto mobil yg satu ini ya :D
baek yg bagian dia g setia kawan maupun yg dia tdran dtengah jalan. bnran jangan walo itu dpagi buta gini. B.A.H.A.Y.A !!

setelah melalui banyak rintangan baek pas brangkat maupun balik td, akhirnya gw nyampe rumah jg. dan masi untung pintu ma pager g dgembok. jd gw g perlu pake acara panjat dinding buat tdr dkamar. hehehehe
abs tu gw naek kekamar dan liat dr balkon kamar gw (untung pas g ada kucing kawin) gw liat ke arah utara cahaya api masi kliatan jlas. bikin langitnya jd ternag merah aja. moga aja kebakaran tu g bikin kerugian yg bsar. amin.

that all. just a little crazy mad experience on the way to home.
wish u enjoy and wish my exam succes ^^
moga aja g pake remed --"
see ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar