25 November 2009

lisa..ohh..lisaa...beras kencurnya satu ya..

01 oktober 2009

hi guys..
i have a bad day now..
gara2 td baru tdr jam 8 kurang dan bangun jam 2 siang..
kpala ma leher gw jd sakit bgt..
uhuhhu..
stlh gw inget2 ternyata gw lupain 2x makan..
gw lom sarapan ma makan siang --'
yaudah deh pdhal kuliah dah telat tp gw tetep aja makan 2x..
hahaha
tp tetep aja pusing dan leher g beres2
biasanya klo dah kaya gt skalian aja gw pake naek motor ngebut..
bnr2 ngbut dan alohhaaaa sampe kampus gw sehat..
lgsg deh gw masuk klas dg riang gembira dan disambut sorakan dr temen2 skelas gara2 tas gw kebuka --'
asem..
dah gt mpe klas mala jd kumat lg penyakitnya..
dan gag selese sampe dsitu..
td gw brasil tdr sekitar jam setengah 11an..
eh jam setengah 12 ada yg nelpon..

jreng..jreng..jrengjreng..(ini critanya suara ringtone hape gw)
gw:hmmm...halo(suara masi berat dan iler kmn2...ya gag lah)
cowkkeraskepalayangpengengwbotakinkpalanya(CKKYPGBK):lisa
gw:hah??
CKKYPGBK:ini lisa??lisanya ada??
gw:hah??ini agung bukan nisa(gw dengernya dia bilang nisa)
CKKYPGBK:loh??aku g nyariin agung..lisanya ada??

busyet dah ni orang...bikin gw melek aja..
akhirnya tanduk gw kluar,..

gw:ouw nisa ta?(tetep aja salah sebut)
td dia kluar..

CKKYPGBK:hah??kemana??
gw:jualan jamu..
CKKYGBK:hah??ini sapa to??
gw:AGUNG
CKKYPGBK:loh salah sambung ya??
gw:hufF,,,*batin gw:UHUUHUHUASYEM BGT SEH NI ORANG?!?!GANGGU TDR ORANG NGEYELAN PULA x(

abs tu telpon dia tutup dan dia sms klo nyariin lisa skalian mnta maap..
dr sms itu jg gw nyadar ada msalah ma kuping gw..
hahahaha

dan kayanya malam ni yg namanya kebangun dr tdr tu lg tren..
ada 2 org yg gw knal jg kebangun si yerdi ama ndud..
klo yerdi seh katanya kebangun gara2 ada anjing sebelah rumahnya yg kawin pdhal sok dia skola dan dia bingung mau pake alsan apa klo telat..
yaudah gw suruh aja dia nonton tu adegan nista para anjing(yg katanya disusul kucing kawin jg)
jd sok klo dia kena marah gurunya kan tgl bilang
"maap bu, semalem saya melakukan pengamatan kegitan biologis hewan mamalia, anjing dan kucing bu"
briliant :D

anyhow..
kayanya depan teras kamar gw jg merupakan tempat yg pewe bgt buat kucing kawin..
dan itu lumayan bikin gw gilak >.<
mending klo cuma sekali dua kali..
la ini udah sangatsangat sering sekali..
dan yg paling g ngenakin tu suaranya tu lo..
kaya bocah nangis --'
mpe pernah waktu tu masi lom malem2 bgt..
(kayanya jam 9an) dan gw abs makan ayam..
saking jengkelnya gw lemparin aja tu kucing kawin pake tulang ayam..
dengan harapan biar kaya anjing gt.salah satu dr mereka ngejar tu tulang dan akhirnya mereka cerai dan saya bs tdr nyenyak..
eh g taunya tulang gw dicuekin --'
mana g lama abs tu ada kucing laen yg dateng pula..
huhuhu..

walo gt gw tetep aja suka kucing dan pengen mlihara kucing..
sayang nyokap gag bolehin..

gw:ma..aku bli kucing ya??
cellin:iya ma..iya ma..
nyokap:hah??gag boleh..
kucing tu banyak penyakitnya..

gag lama kemudian ada acara dtrans tv jelang siang..
nah kebetulan yg diliput ttg kucing gt..
macem2 kucing..

cellin:ma!!MA!!MAMA!!LIAT MA KUCINGNYA LUCU BGT!!
nyokap:(diem bentar trus tau2 bilang)wah iya lucu bgt..bilang papa suruh bli sana lin
glodhak :|
ampun nyokap..
gmn seh??
kayanya lom 1 jam anaknya pd mnta kucing g dbolehin..
kok tau2 mala nyuruh mnta kucing ke bokap -___-"
busyet dah..
gag nyangka gw..
hehehehe

oiya..
lagilagi Indonesia berduka...
gempa kembali mengguncang bumi pertiwi..
buat kalian yg tgl ato punya kluarga dsana moga smua baek2 aja..
dan smoga itu gempa terakhir di Indonesia..
amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar