25 November 2009

dan ternyata kesialan itu berlanjut

1 september 2009


horehore..
ospek hari pertama sudah lewat..
bnr2 kerasa panjang dan gag selese2 hari ni buat gw >.<
huft..

oke jd smua kebodohan hari ni brawal dr td pagi..
aq bangun kesiangan .<
busyet dah..
ospek br jg sehari dah kesiangan..
gw ospek jam 6.45, tp jam 6.15 br bangun..
huhuhu
pdhal dr rumah ke upn kan dah antar kota antar kabupaten..
busyet..

ternyata selaen kesiangan, banyak marabahaya yg menunggu di jalan(lebay :P)
pas brangkat minyak bawaan buat baksos jatoh euy..
huhuhu
gw gag nyadar pula..
untuk ada sesosok om2 bak malaikat yg ngasih tau..
:gw baru naek motor dg kebiadaban dijalan..
ngebut sesuka hati..
tau2 dr blakang terdengar suara klakson ngamuk..
gw ngurangi kecepatan nengok blakang..
omombaekhatiyangngasihtau(OOBHYNT):mas..mau sopek ya??
gw:uhm..iya om..napa??
OOBHYNT:tu kayanya barang bawaan yg dkresek g mau ikt ospek deh..
gw:hah??(dah muka cengok, buru2, kaga nyadar pula)
langsung aja gw nengok dan bener aja tas kresek atribut ospek gw dah sepi..
huhuhuhu..
edyan >.<
lgsg deh gw balik, ambilin satu2..
tp sayang ada 1 barang yg nyawanya gag ketolong..
yaitu minyak >.<
huhuhu..
smoga dia bahagia disana :P

terpaksa deh gw balik kerumah trus ambil minyak goreng nyokap..
gag tau deh tu dah dipake ato blo..
bodo..
hahahaha

setelah menempuh jarak yg jauh dan nglewati banyak rintangan serta marabahaya dan banci yg mengancam jiwa akhirnya gw nyampe kampus..
pas masu wilayah kampus gt dah banyak org kelebihan energi di bulan puasa marah2..
asem..
senioryangberlebihenerginya(SYBE):AYO DEK CEPET!!DAH SIANG NI!!LAMBAT BGT SEH!!(sengaja urup gede suma soalnya dia treak..biar drmatis aja :P)
gw:ia kak..
SYBE:TURUN DR MOTOR!!TUNTUN MOTORNYA!!ATRIBUTNYA DIPAKE!!
gw:(busyet..sabar napa??)
trus gw turun dr motor..nyopot jaket dan msang2 atribut..
tp..tp..tp..
sayang bukan kepalang, sial g dapat ditolak, luna maya g bisa dipeluk..
topi gw ilang..
oke sekali lg biar lbh dramatis..
TOPI GW ILANG!!
damn..

sjak saat itu pertanyaan yg sering gw denger dan gw jawab adalah..
SYBE:TOPI KM MANA?!?!
gw:kabur kak(dah lemes gt)
huhuhuhu.
sialnya..

cuma kakak pemandu klompok gw aja yg baek klo jawab..
yaudah klo gw bilang topi gw ngabur..
"yaudah dek, sante aja"
suaranya bage setetes aer(liur)di gurun sahara..
hehehehe

laulaulau..
br aja gw duduk bntar dan nyoba buat kentut..
tp g sempet...
eh dah waktunya inspeksi tugas dan atribut..
hanjrot!!
gw dah tau klo bakal dihukum..
tp kak fajar pemandu gw slalu bilang tenang ae gpp..
jd ge er deh gw..
dan ternyata gw mang kena hukuman!!
asemasemasem..
sukses deh gw dijemur+olahraga kuping(baca:dibentak2)ma senior..
huhuhuhu

nah ternyata banyak jg yg dihukum..
jd banyak temennya deh..
huehehe..
nah kebetulan sebelah gw namanya leo..
dia bsar. item(bau), dan orang papua sodara2..
busyet..
dia dipanggil gara2 pake aksesoris gelang.

nah ada kejadian aneh pas dia didatengin ma senior
SYBE:NAPA GELANGNYA SALAH?!?!
leo:cuma kurang kok..
SYBE:APA?!?!KURANG?!?!YG LAEN AJA BISA LENGKAP KOK!!TRUS APA NI MALA PAKE GELANG YG LAEN?!
LEO:ini dr bapa beta..
SYBE:LEPAS!!
leo:aku mau lepas ni gelang, tp abs tu aku pukuli kalian semua satu2..(stay cool bgt..pasti dia kliatan keren pas itu..sayang dia bau..jd turun deh pasarannya)
gw:busyet dah ni bocah..sangar bgt..
nah lo..
tu SYBE dalam msalah..
hahaha..
eh ternyata TU SYBE(cowok, lumayan gede ma cewek pendek ndud) gag brani..
mereka cuma bilang yaudah..
gt doang..
apa itu??
gag adil sangat >.<
coba klo gw yg bilang gt..
gw:saya ambil topi saya, tp kalian saya tabrakin satu2 naek bajaj..
SYBE:HAH?!?!BRANI KM LAWAN SENIOR!!HEI PANITIA!!NI ADA YG NANTANGIN!!ENAKNYA DI APAIN YA?!?!GMN KLO DI KASIH TOPI DR KOLOR GW YG DAH DICUCI SEMINGGU?!?!
huhuhuhu..
malangnya nasibku..

dan cobaan itupun berlalu..
skrg gw ada di aula gt..
acaranya dengerin penjelasan dr staf kampus..
suasananya tu bikin ngantuk bgt..
mana gw tdr pagi bangun pagi pula.
huhuhu
akhirnya pas dekan maju..
dg bodohnya pas kaya gini sifat ngebo gw kluar..
busyet dah..
cuma sandaran di tembok dg pose aduhai kepala miring gt gw bs tdr lama bgt..
tau2 aja acara dah selese gantian BEM yg ngisi..
huhuhuhu..
pdhal klo malem niat tdr tp gw mala jd kalong berbulu domba(anget deh jdnya..hehehehe)
tp gw tenang2 aja..
karna gag ngrasa ada yg salah..
sampe akhirnya gw dipanggil SYBE(lg)
haduh..
seneng bgt seh mereka ma gw..
br pisah bntar aja dah kangen manggil2 gt..
hehehe :P

gw ma beberapa maba laen dibawa keruang klas gt..
didalemnya bau rokok ma pipis..
sumpah g enak bgt..
mana banyak SYBE sangar dsana..
huhuhu..
dah olahraga kuping sesi ke 2 dimule deh..

SYBE:TOPI KM KMN?!?!(lagilagi..g kreatip bgt seh??)
gw:kabur kak
SYBE(cewek,pendek, ndud):UNTUNG AJA BUKAN IDUNG KM YG KABUR!!
gw:(busyet dah..apa jdnya gw kekampus lupa bawa idung??)
tp kayanya asik jg klo punya organ bisa portable gt..
contohnya idung..
klo pas ada yg kentut tgl copot aja tu idung simpen masukin tas beres deh..
hahahaha xp

tp untung aja setelah itu semua kegiatan kampus bjalan lancar..
hehehe..
and wish tomorrow will be better :D

oiya jd ingt..
pas dihukuman yg kedua sempet si pemimpin SYBE bilang:SEKARANG HUKUMAN KALIAN HARUS KENAL DG SMUA TEMEN KALIAN!!DALAM WAKTU SATU JAM..SAMBGIL BILANG KLO BSOK LEBIH DISIPLIN LG!!INGAT ITU!!
busyet gw dah berpikiran aneh2 pas itu..
bayangin aja kenalan ma anak satu fakultas yg banyaknya sebarek gt..
mana yg cowok mirip2 lg..
botak semua..
huehehehehe..
bisa2 tangan gw diamputasi gara2 kebanyakan ngajak salaman..
bibir gw jg bakal gede bgt tu klo kjadian..
tp untungnya g jd..
hehehe..

oke..
goodnight aLL :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar