25 November 2009

gadis rimba

07 november 2009

haloha smua :D
pkabar ni?
wah sudah lama gw g nulis note..
hehhe
harap maklum..
sibuk(halah)
sibuk ngupil ma garuk pantat
hahahaha

oiya..
yg journey to the east I tu sbnrnya ada terusannya..
dah sampe III..
tp masi draft dan gw maless nerusin gara2 tugas yg numpuk ngalahin cucian rumah sebulan..
parah..
bikin mntah2 aja >.

bnr kata dudud: cucian vs tugas. cucian masuk laundry beres. lah klo tugas? masuk laundry kok ancur? sunggul tdk adil!! GAG ADIL!! MERDEKA!!

anyhow..
hari ni gw ngalami banyak kejadian yg cukup 'wow' setelah sekian lama terkekang oleh tugas dan uts(ujian tjen setan). pertama, td pagi gw telat brangkat uts soalnya ada tragedi dringroad yg nguras sluruh isi dompet gw(jd kurus lg deh T.T) dan yg kedua, gw td ngumpul gilak2an ma sohib2 SMA gw!!
waw XO
gilak rame bgt..
ada gw, indra, wiwin, poe ma wahyu(yg ini slundupan dr cilacap)

kita ngumpul drumah poe dan (slalu) diawali dg tersesatnya gw. seinget gw rumah poe tu dsekitar selokan mataram, soalnya gw pernah skali nganter dia balik pas klas x. dan gw baru inget jg klo yg namanya slokan mataram tu g cuma 10-20meter. tp 10KM ada tu >.< panjang sangat dan gw gag inget rumahnya. bagus.

alhasil gw sms mnta petunjuk
"win rumahnya yg sebelah mana?"
"km tau jembatan merah?"
"g tau. apa itu? mananya toko merah?"
g abs pikr gw. dah berkali2 gw lewat slokan mataram tu g ada jembatan yg warnanya merah. trus knapa namanya jd jembatan merah? apa karna yg bangun jembatan itu penggemar berat pemeran hantu jembatan merah(apa ancol seh?). who knows.

berkat memori gw yg sebesar kancing baju cadangan itu. gw pun sukses nglamun, diem kaya orang siap mencuri ddepan warung bubur ayam koloso(ato apa gt lupa gw namanya) yg sebelahnya ada kos2an gt. dan dg PDnya gw markir motor ddepan pager. untung gw g dikira maling sendal. wkwkwkwk

setelah jamuran nunggu mereka jempt gwpun lanjut aja ke CK deket situ dan akhirnya indra dateng dg vario ijonya. senangnya hatiku :P

akhirnya kita berlimapun berkumpul disini. dwarung klontong rumahnya poe.
ada gw yg tampan nan rupawan, baek hati, dan berpantat minimalis ini.
abis tu ada indra, klo dphone book gw nama dia indra longke.hahahaha. dia ni suaranya keras, nyempreng, suka lebay tp penyiar di star fm dan skretaris handal di mpk. walo kadang yg dia lakuin suka bikin syok gw :|
trus ada poe, cewek chubby lucu dan crewet. banyak yg bilang dia mirip (jempol kaki ) fitri tropika. mungkin karna dia orangnya heboh.
selaen tu jg ada bintang tamu(halah) namanya wahyu. gw, indra, poe br knal dia malem ni. dia temen sklasnya wiwin di stie ykpn. anak cilacap dg logat medok mangapmangap, eh ngapakngapaknya.
dan bintang utama kegilaan kita malam ini adalah si wiwin, cewek yg mndapat gelar bencong pas smp, rambo pas sma, dan gadis rimba sewaktu dia kuliah >.waw :O

jd sohib gw yg satu ni mang dia ajaib. dulu rambutnya pendek tp ada bagian blakangnya yg dipanjangin..
jd klo gw liatnya dr blakang mala kaya kecebong..
item, atas bulet, bawah panjang gt..
dan lbh parahnya ada yg bilang rambut model sperma..
slaen itu jg dia slalu nglakuin tingkah yg dluar kebiasaan..
kaya kebiasaannya telat masuk skola ato kuliah..
oke..
klo tlat biasa gw jg tiap hari. tp dia tu telatnya pake bikin sensasi. jd dia suka masuk klas dg kondisi yg parah gilak >.rambut acak2an kmn2, masi pake sarung tangan, dan bgitu duduk dia suka kipas2in ketiaknya pake tangan gt..
inilah asal muasal nama gadis rimba itu.
hahahha
sungguh nak..
jika kau baca ini jangan dtiru drumah ato dalam khidupanmu..
karna berakibat TEMEN2MU BAKAL KASI KADO KAMU SISIR MA KAOS KAKI!!
yup..
itulah yg dkasi tmn2 ke ultahnya wiwin :P

tp jangan salah..
walo tingkahnya kaya gadis rimba gt, tp dia adalah pencetus teori bahwa AYAM TU KAKINYA 4 TAU!!
dan teori ini br dketahui poe saat sdang les di GO
poe:eh ada ayam..
wiwin:loh?
poe:knapa win?
wiwin:(dg polosnya)ayam tu kakinya 2 ta? pantesan aja dr dulu aku klo plajaran menggambar dpt 6 trus..
la aku klo gambar ayam kakinya 4 je..
poe:WAHAHAHAHAHAHAHHA

dan pernah hampir mengalami kematian gara2 makan somay..
(NB. BUAT YG LAGI MAKAN DSARANKAN JANGAN BACA BAGIAN INI!! JANGANN!!)
jd pas itu kita smua lg kelaparan..
dan gw langsung aja bilang "jangan yg pedes ya. aku g doyan pedes loo"
indra pun treak"SAMAAA!!!"
dan g tau knapa wiwin tau2 bilang kobis..
gag nyambung bgt..
anehnya bgitu dia bilang kobis poe lgsg ngakak sambil liat ke wiwin..
oke kita pnasaran dan maksa dia buat crita masalah kobis itu..
dia pun memulai critanya

wiwin:(dg tampang serius dan bnr2 kaya org yg pernah ngadepi kematian)
jd too, kan pas itu aku makan somay. nah aku banyakin kobis sambelnya.

kita smua mnyimak dg srius. cuma poe yg nahan ktawa apa boker ya?)

wiwin:nah abs makan somay tu perutku mules. yaudah trus aku pupi deh. nah lg enak2 gt tau2 ada yg brasa ganjel.(mukanya dia makin srius dan poe makin gag jlas ngikik2nya) sumpah eh. aku takut bgt. soalnya tu g mau kluar tu lo. ampe kringet dingin aku. mana tu lg sndran lg (yaiyalah, mana ada prg pupi ngajak temen?)

gw g sabar "la trus?"

wiwin:iya..jd ada yg ngganjel gt di pintu kluarnya tu pupi. takut aku.. kaya usus tu lo. rasanya kaya mau mati tau pas itu. tak kira usuku mau kluar. saking bingungnya dan dah nyerah yaudah aku tarik aja tu yg ngganjel. panjang..panjang..ehh..ternyata tu kobis yg aku makan..huhuhuhuhuhuu

semua:WAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAAAAAAA!!!
bnran deh pas itu gw ngakak sampe perut sakit banget. mana dia nyritainnya pake muka srius gt. parah.

gw:bnran mbok tarik tu win?hahaha sumpah dodol bgt seh km tu?hahahahaha
wiwin:iya gunggg..la aku takut bgt e pas itu. asemok yg jual somay tu. lom mateng tu kobis. masa gag ancur seh?!
huhuhuhu
malam itupun gw ngakak2 sampe guling2an pdhal tu dah jam 10malem. dan berkat itu jg gw jd g nafsu ma somay dan kobis.

abs capek gilak2an dan mule ngrasa banyak tetangga yg mau nggantung kita di tiang bendera gara2 kelewat rame jam 12pun kita balik. dan gw ma indra bertugas sbg pengawal wiwin. knapa?
soalnya wiwin pernah diikutin ma cowok pas balik malem. g cuma wiwin seh, poe jg penah. tp gt nyadar klo dia diikuti (gmn g nyadar klo tu cowo nabrak2 knalpotnya sambil2 narik2 tas poe klo lg lampu merah) poe akhirnya kabur ke rumah cowoknya, beda ma wiwin. tau di ikutin gt dia pede aja balik ke rumah.
wiwin lgsg masukin motornya. pas dia turun dr motor mau buka pintu garasi
"mbak..mbak.." si mas2 gila yg buntuti dia manggil sambil brenti ddepan rumahnya.
"ya?" dan gobloknya si wiwin, DIA NANGGEPIN NI ORG GAG JLAS!!
"makam pahlawan kusumabegara mana ya?"
wiwin, "e..e...e..."trus dia kepecerit ddepan rumah..ya gag lah..wkwkwkwk
wiwinpun masuk rumah dan manggil emaknya..
slamet deh dia soalnya emaknya wiwin treak2 ke tu cowok.

abs nganterin wiwin balik gw ma indra balik lsg dan ternyata sampe rumah gw tetep g bs tdr >.<
pdhal dah kecapekan ngakak gt gw dan lbh parahnya lg bsok paginya gw ada uts makul statistik jam setengah 8.
akhirnya gw mala fban sampe pagi dan br bangun jam 07.12 !!!
bunjrit!!
pdhal perjalanan gw kekampus tu mbelah kota jogja..huhuhhu
oke..
sebenernya gw bangun(ato lbh tpatnya dibangunin) dr jam 6. tp gwnya g ngrasa.
cuma inget klo bokap treak2 "tu lo motormu kempes bannya. di kompain sana!!"
dan pas gw bangun di atas badan gw dah ada kunci motor, stnk, ma duit 10rb.
gw bingung. bingung lg pas nyadar klo gw dah pasti telat!!
gwpun buru2 secepat kilat mandi abs tu lgsg ngloyor ke garasi..
pas mau naekin bajaj hatori gw dan liat ban blakang..
eh tu ban dah kempes sama skali.
mana drumah g ada orang slaen gw yg otomatis g ada kendaraan laen slaen motor gw dan sepeda2 nganggur.
huhuhu
gw pun putus asa dan bawa aja tu motor ke bengkel depan prumahan gw.
untung tu bengkel dah buka.
gw pun mnta ban gw di isi. tp ternyata g mempan, mana yg ngisi tu ibu2 istrinya yg punya bengkel. jd lom ahli gt.
gw:la bapak kemana bu?
ibubengkelyangsuksesngrusakpentilbangw(IBYSNPMG):ada, tu..
ternyata pak montir dah muncul dg muka pucat pake sarung dan kaos kutang dan bgitu dia balikin badan gt tato tulang ikan warna merah dg gagahnya bertengger di punggung tu bapak2!!
bapaktukangbengkelyangpaketatotulangikan(BTBYPTTI):wah saya lg meriang e dek. jd bengkel tutup.
JEGLER!!bagai petir di kutang bolong, gw syok!!apalagi pas itu dah jam 07.40!!
gw dah hampr nyrah. eh tau2 nyokap lewat.
"napa gung?"
"ni ma motorku bocor, tak balik ae nanti pake motor mama"
gw pun bermaksud bonceng nyokap balik, motor gw tgl dan brangkat kekampus abs nyokap nyampe rumah.
eh br gw ngegas motor masukin ke bengkel si nyokap dah kabur aja balik duluan!!huhuhuhu..ampun nyokap T.T

setelah perjuangan panjang, jam 08.13 gw nyampe kampus dan djalan ketemu ma wahyu temen sklas yg ternyata dia dah balik!!busyet dah --"

gwpun dg innocentnya masuk keklas. datengin pengawasnya abs tu mnta susulan. tdnya gw kira gt aja bakal beres, eh g taunya pake ribet >.
gwpun di oper ke dosen makul yg bersangkutan, pak bayu.
udah ketemu orgnya gw di oper lg suruh nanya TU gmn prosedurnya.
oke deh. gw mang sabar kok.
abs tu di TU pun gw di buat bingung
gw: maap pak, numpang nanya. klo mau buat surat permohonan ujian susulan gmn ya pak?
petugasTUyangaroganskali(PTUYAS): km sakit apa?
gw:hah?saya g sakit kok pak. cuma td ban saya bocor. makanya telat.
PTUYAS: loh klo km mau susulan harus sakit, ato ada yg nikah gt.
gw: hah? la klo g sakit gmn pak?
PTUYAS: ya g bs. itu dah aturan, saya cuma nyampekan.
gw: aturannya sapa pak?
PTUYAS: kajur.

abs tu gw pun mnta ptuah dr kajur dan gw bnr2 g dianggepin ni ma kajur. dia lg ngetik gt. pas gw masuk dia tetep aja ngetik sambil ngomong dan g ngliat gw sama skali :(

gw: maap pak, td saya blom ikt ujian dan mau nyusul. nah sayakan g sakit pak, jd td ban saya bocor. trus gmn pak?
kajur(sambil tetep ngetik):ehm..gt ya............................................yaudah.......km bikin aja surat permohonan aja buat dosen pengampu. ntar klo dia ngijinin ada susulan kasi surat itu ke TU.
gw:makasih pak.
tp sebenernya gw bingung.
soalnya kata pak bayu tu susulan bisa diadain klo pak kajur ngasih surat printah. dan pak bayu g punya hak apa2 buat ngadain ato nyetujuin susulan. tp kok ni mala dbalik lg sama kajur jd pak bayu yg ngasih keputusan --a
mang kudu seribet ini ya klo udah jd mahasiswa?!
tp gw cuek aja.
yg pntng msalah itu dah kelar.
HORAII!!!
abs tu gw pun muter2 g jlas ma ndud :')

that's all..
nglantur kmn2 emang..
soalnya gw nulis ni jg pas lg capek bgt..
hehehehe
dan doain ya uts maupun susulan gw lancar ^^
thank :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar