25 November 2009

hebohnya pagi (buta) itu!!

06 oktober 2009

ada pepatah yg bilang "ketiban duren runtuh bisa menyebabkan kematian"
yaiyalah..
tp bukan itu pepatah yg gw maksd
yg gw maksud ini:
"buah jatuh tdk jauh dr pohonnya"
nah itu yg bnr..
mungkin maksud dr pepatah itu adalah yg namanya anak pasti mirip2lah ma bonyok mereka..
yup..
dan gw rasa pepatah itu ada bnrnya jg..

jd..
semalem tu gw insom kaya biasanya..
dan hari2 insom gw cuma diisi ma asik fban dkamar sambil perut rasanya kembung bgt (dan masi sakit mpe skrg) gara2 ulah adek gw kikik..
dia balik jam 11 gt lgsg naek kekamr gw..
gw gag terlalu ngeh pas dia dateng..
gw tetep asik fban sambil makan Qtela..
dia kekamar gw cuma nyuruh gw ngabisin pepsi, soalnya botol tu pepsi mau dipake paginya

nah pas dia dah pergi dan gw haus yaudah deh gw nengok kekasur..
astaganagabonarupilnyakemanamana >.<
ternyata gw dsuru ngabisin pepsi 2 botol ukuran 1.5lt
bujug buneng,,
3lt pepsi dalam semalam??
bisa pipis pepsi ntar gw paginya..
eh tp lumayan jg seh..
kaya kata ndud "udah km pipisnya dbotol aja trus ntar dijual lg"
i think that genius one..
tp gw urungkan niat itu takut ntar pas gw pipis dwc umum ada yg ngikutin mpe wc gara2 pengen pepsi gratis..
kan berabe..
hehehe

oiya..
selaen gag doyan sambel..
gw jg gag suka soda..
jd gw punya ide gw kocok aja tu botol biar sodanya banyak berkurang.. trus gw lobangi botolnya pake kater..
hasilnya??
gw sukses buat lante kamar banjir pepsi..
gag nyangka gw muncratnya tetep banter..
huhuhu
yauda deh ngepel kamar gw..
abs tu gw cuma kuat mnum setengah botol..
itu aja setelah gw kocok2 trus gw buka botolnya lama..
jd gag terlalu krasa sodanya..
tp tetep aja perut gw rasanya aneh dan kpala rasanya malayanglayang..
duh ma soda aja mabok gmn alkohol --a
br seteguk dah mntah2 sambil treak2 gajlas kayanya gw klo mnum alkohol..
bisa mncrat kmn2 tu mntahan..
:P

dan suasanapun kembali normal..
gw kembali fban dg perut yg serasa bergoyang..
lg asik yman gt tau2 gw ngliat ada orang jalan dteras kamar gw..
wtf!!
sumpah kaget gw..
masalahnya kamar gw tu ada dlante 2 dan madep ke timur..
nah utara kamar gw tu dah rumah orang..
eh tp dia jalan dr arah utara ke selatan..
sesosok cowok gagah gede gt..
cuma kliatan siluetnya seh..
tp gw yakin klo ngliat orang..
lgsg aja gw sok brani nengok kedepan kamar sama liat koridor..
tp g ada apa2..
ok gw pikir gw cuma lg 'digoda'
tp pas itu ndud mala bilang sapa tau klo itu maling yg manjat dr genteng rumah seblah..

FYI::manjat genteng rumah sebelah tu gampang bgt..
gw jg sukanya manjat genteng situ trus nangkring nonton bintang..
hehehehe

oke klo gini gw mala khawatir..
akhirnya gw cari dkamar gw sesuatu yg bisa dbuat senjata..
ada PC lengkap, lepi, bantal, guling, kasur, poto gw, helm, spatu, lemari, ma buku2 gag jlas..
gwpun mutusin pake helm ma bawa yellowpage..
knapa??
kata pak polisi pake helm biar aman dan yellowpage buat liat nomer telponnya om pol..
ide briliant karna gw gag mungkin bawa2 kasur ma lemari..
berat..
yg ada mala ntar gw mnta tolong kemalingnya buat bantuin ngangkat lg..
:P

trus gw patroli..
kamar ayu yg ada dsebelah kamar gw jlas dikunci, jd aman, trus kamarnya kikik ma arip jg g ada apa2,
cuma ngliat arip yg tdr mengkurep sambil kakinya goyang2
gw jg dah cek terasnya cuma ada kucing yg dah pose mau boker tp gw usir..
blakangan gw nyesel dah ganggu prosesi bokernya tu kucing..
abs tu gw cek lante bawah..
dan pas ddpaur gw rada brisik..
makanya bokap mpe bangun..
dan pas gw clingukan mau buka pintu kamarnya, bokap mala ngebuka pintu kamar dr dalem dan kita sama2 treak kaget..
yaiyalah..
jlas aja bokap kaget, gwnya clingukan pake helm sambil bawa2 yellow page gt...
untung gw buru2 buka kaca helmnya..
klo gag bakal dgebukin trus dgantung dtiang depan rumah gw..
hehehe
trus gw crita deh ke bokap..
dan dia nanggepinnya:hahahahahahahaha.kok jd pekut km skrg??ntar brani tdr sndr gag??hahahaha
busyet dahh -___-"

yaudah gw balik lg kekamar dan yman lg karna ternyata mang g ada apa2..
tp tetep aja gw jd waspada..

dan lg asik2 maen pc(pc gw memblakangi pintu..jd pintu ada di timur ma selatan, pc diutara)tau2 bokap buka pintu kamar gw kasar gw.
kaget gw nengok dan dan dan dan..
bokap gw masuk pake rukuh nyokap gt..
gw kaget mampus!!
untung aja jantung g pake lari kmn2..
gila aja..
masuk kamar anaknya gag pake ketok pintu dulu dan berbusana muslimah(halah)gt..
jlas aja gw kaget!!
punya bokap model gini mang kudu punya serep jantung kok..
suka aneh2 >.
bokappun ngakak dg puas dan gw jd lemas..
sapa coba yg gag lemes dkagetin gt..
ampe semalem tu ngetik chat bisa ndredek tangan gw..
jd cepet bgt rasanya..
mana salah2 pula..
gezzz

pas udah tenang gw jd lupa ma perut kembung gw dan mala jd laper..
yaudah deh gw ngikut sahur bokap ma nyokap..
dan ngakak2 bertiga..
rumah jd rame sangat walo yg melek br 3 orang..
and i love that <3
i mean itu adalah momen yg amat langka dan gw nikmati bgt momen2 kaya gt..
karna ternyata..
yg namanya ortu tu emang mirip ma anaknya..
loh?!?!
kebalik..anak tu mang nuruni sift dan kelakuan ortu..
yah kaya gw yg suka iseng dan jail ni..
ternyata bokap gw lebih parah...
hehehehe

anyhow..
trus kabar si pepsi gmn??
jd sisa yg setengah lt tu gw taroh dteko, dan yg satu botol lg gw tuang ke galon kecil punya adk gw..
hehehe
tdnya mau dtaruh panci seh..
tp takut dikira kuah rawon..
wkwkwkwk xpp

that all and seya in the next freaking note XD

oiya lupa..
::poto weekend gw dah ada.
ntar gw upload..
buat yg mau liat kelakuan temen2 gw bisa dicek di link note sebelum ini ato buka album poto happy, crazy, and tragedy on weekend

::trus pas gw balik dr kampus td bokap jg dah balik..
ternyata bokap mala sakit skrg..
doain bliau cepet sembuh ya :)
maturtenkyu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar