30 November 2009

semua ini melelahkan tp mengasyikan :DDD

hay guys..
pakabar semua?
kali ni gw dkasi tugas buat report ttg CCD#6 (coin collect day ke 6) CaC (coin a chance) di plaza kampus universitas belalai gajah kemaren tgl 29 november 2009. sebenernya banyak yg mau gw tulis di note ini..
tp karna gw sibuk sangat blakangan jd ya g sempet mau nulis dan keburu lupa ma apa yg mau gw tulis. maklum chips kpala g segede kacang polong --a
jd note kali ni ada 2 bagian..
yg pertama sepintas kesibukan gw termasuk ke pante ma ndud, idul adha kmren yg dg suksesnya gw ngebo, makrab gw yg sudah ke 2 kalinya ma hobi garuk pantat gw. dan bagian kedua sudah pasti report CCD#6 :DDD

so let's start the note :)

ehm..
diawali dg permohonan maap karna note sebelum ni gag kelar..
huhuhuhu..
gw g sempet nyeleseinnya..
maap ya..
dan abs makrab kmren senen gw langsung kuliah pagi yg secara ajaib gw brangkat kuliah >.<
pdhal yg brangkat pas itu cuma 5 org..
busyet dah. temen2 aja pd kaget tau klo gw brangkat. jujur gw aja shock. hahahaha
dan hari2 brikutnya jg gw kuliah fullday. dah kaya play group aja --a
dan baru rabunya gw bolos. hahahaha
absnya ndud masa libur dr slasa ampe minggu (ok sebenernya dia jg bolos) jd ya gw ikut2an aja meliburkan diri. hahaha
dan kita pergi ke pante yg mana pas itu panasnya bikin gw mateng --"
tp jujur gw seneng bgt hr tu..
walo pas balik tetep basah2an. dan gw balik cuma boxeran yg otomatis jd pusat perhatian orang segunungkidul. maklum paha gw kan sexy. hehehehehe

dan abs capek dr pante kamis gw hibernasi yg dlanjut ma idul adha :DD
oiya, gw kamis tu nonton nyumun ma temen2. walo g serame pas 2012 dan gw ma nanda jd kaya sepasang homo soalnya yg laen pd bawa pasangan masing2 -_____-"
angga ma cowok samasama anak KU UII, dan oki ma cewek barunya si ekha temen kuliahnya (akhirnya kik, kau sadar dan menjalin hubungan ma cewek jg. hahahahaha)
abs dr nonton gw ma yg laen makan di McD dan hr tu smua biaya idup gw (halah lebay) dtanggung ma tmn2 sekitar gw. soalnya gw lupa bawa dompet >.<
dan yg jd korban pas nonton ma makan adalah si nanda. hehehehe
abs tu sekitar jam setengah 12 kita balik kecuali gw. gw masi nglayap soalnya ada sohib gw yg katanya mau crita2 dan gw mampir dulu ke rumahnya. eh pas nyampe kerumahnya mala terjadi keributan dan akhirnya gw nyampe rumah jam setengah 3 kayanya. bnr2 hari2 yg melelahkan. pdhal paginya ada solat ied.

tp sudah jlas gw tetep solat ied. ya cuma solat ied abs tu gw ngebo dr jam 9 ampe jam 4 sore. yah emang gw tu slalu gag ikut klo acara qurban gt. qurban pertama setelah gw umur 4 taun yg gw ikutin ya cuma qurban pas sma. itu aja pas penyembelihannya gw ngumpet di ruang rohis dan br muncul pas pmtongan daging.

knapa gw bs bgitu takutnya buat ikutan qurban gt? soalnya gw punya pengalaman buruk, maybe the worst ttg qurban. jd pas tu gw umur sekitar 4 taun. dan bokap qurban sapi atas nama gw. otomatis gw yg masi bocah dan hiperaktif dr jaman masi sperma excited bgt ma ni sembelihan. dg pedenya gw berdiri ddepan lobang tempat eksekusi sapi dan dbarisan terdepan dsampingnya sisapi, pas bgt ddepannya leher sapi. nah si sapi kayanya kompakan ma gw yg hiperaktif, pas mau dsembelih tu sapinya berkali2 brontak dan gw bukannya takut mala tambah seneng liat yg gtan. hasilnya pas leher di gorok..croooottttttt!!! DARAHNYA MUNCRAT KE GW!!! bnran muncrat!! seluruh tubuh mule dr kpala ampe kaki jd merah full darah. kaya di film2 samurai gt. bedanya ni bukan darah gw tp darah sapi. dan coba pas itu ada edward cullen mungkin dia dg nafsongnya lgsg jilati tubuh mungil gw. dan apa reaksi gw dg kejadian yg maha dahsyat dan g bakal gw lupain ampe gw punya cicit ni ato mungkin ntar gw bakal curhatin hal ini ke malaikat penjaga kubur? gw cuma diem abs tu g inget apa2. tau2 aja dah dkamar dan gw sakit demam ampe 2 hr. otomatis kejadian itu berpengaruh besar dkhidupan gw slanjutnya. gw jd phobia darah!!. alhasil gwpun sampe buang kesempatan gw kuliah di KU UII karna gw dah serem duluan bayangin gmn ntar dokter tu wajib berkutat dg darah. bayangin aja klo misal lg oprasi gt dan ada darah muncrat ke muka gw padahal tu oprasi pentg dan gw mala pingsan sesuka hati. kan g luxu. bukannya nolong nyawa mala membantu mengurangi nyawa tu. hehehehe.

oiya.
sudah pasti aku g mau lg ikut nonton sembelihan gt.
apalagi dr depan.
makasih deh.

setelah seharian ngebo, gw jd rada berlebih energi, jd malemnya gw tdr drumah ekki. dan gw ktdran duluan sedangkan ekki g tdr sama skali. hahahaha

trus sabtu siang gw brangkat makrab dan diksar kopma. yup. blakangan kehidupan kuliah gw di isi ma yg namanya makrab. hobi bgt sumpah.
tp makrab kali ni bnr2 "makrab". have fun dan tdr nyenyak. masalahnya kita makrab di wisma sembada kaliurang. jd tempat dan viewnya bags. hehehe

abs balik amkrab dan naruh tas di kos2an gw lgsg jemput ndud buat nemenin dia bli oleh2 'gelang aneh' di miota batik malioboro. FYI buat yg blom tau, mirota batik tu ya tempatnya full ma barang2 antik dan kerajinan gt. dan yg paling penting bauknya tu lo!! aneh bgt!! gw paling ilfil klo ke situ ma bauknya. sumpah g enak bgt. bau kaya menyan gt dcampur ma minyak nyongnyong. aneh sangat -____-a
tp klo dah lama ddlem jg ntar lupa seh ma bauknya. apalagi klo sambil maen2 ma barang antik yg ada didalemnya, walo kudu beradu pantat ma pengunjung laen yg banyaknya bikin mirota sesak.

setelah petualangan dan pergelutan pantat dlante 2 mirota batik yg cukup menguras teaga, akhirnya ketemu jg ma 'gelang aneh' itu. ternyata yg dcari gelang yg bntuknya geje2 gt dan terbuat dr kayu. okeoke. selera cewek mang kadang gag bs gw mengerti.

then, kita pergi jalan gag jlas di emperan malioboro tp g jauh2 kita dah maless duluan soalnya g ada tujuan dan rame bgt pas itu. kitapun duduk2 ddepan vredeburg (bnr g seh namanya?) sambil makan gulali (ok gw g makan, cuma ikut ngunyah :P)

dan sekaranglah saat yg ditunggu2 :DDD
gw ikutan CCD#6!!
la trus pakabar si ndud?
dia dah balik naek pramek jam 16.55 dstasiun lempayangan. itu aja abs gw ajak muter2 kliling kota g jlas. sbenernya dia pengen ikutan CCD, tp karna dia balik ke malang jam 10 malem dan takut pulang ke solonya kemaleman, jd ya g bs ikut. sok deh kapankapan ndud ;)

(mbak karlin, klo mau ngopi buat report CaC mulai dr sini aja ^^)

oke..
sebenernya ni pertama kalinya gw nulis buat CaC, jd klo ada yg berasa beda ato gmn gt pas bacanya harap maklum. hehehe.

alhamdullilah CCD kali ni hanya berselang sebulan dr CCD sebelumnya yg diadakan tgl 27 oktober 2009. kemaren tgl 29 november 2009 dg suksesnya kegiatan CCD#6 berhasil djalankan dan berhasil terkumpul uang sebesar Rp. 1.012.250,00. jumlah yg besar mengingat uang yg terkumpul itu berupa recehan dan dhitung dtempat. bayangin gmn serunya CCD kemaren. hehehehe. tp penghitungan uang kemaren berjalan cepat karna makin banyaknya anggota CaC ^^b. dan semoga anggota CaC akan semakin banyak lg dan makin banyak lg anak yg bs kita bantu.

dan kemaren kita kedatangan teman2 baru. mereka adalah Fani (dia jauh2 dr UNS buat ikutan CCD lo), Rina, Ajeng, Trisa, Triya, Tika, dan Artie. terimakasih buat kedatangan kalian dan tentu aja kedatangan temen2 smua kita tunggu :) g perlu merasa malu atopun canggung karna kita smua have di sini. dan pasti akan dsambut keramahan kita nantinya ^^ dijamin seru klo kalian dateng.
jd kami tunggu kedatangan kalian ;)

selaen itu, kemaren jg sudah ada display profile anak asuh kita. jd di profile itu ada keterangan biodata dan deskripsi ttg mereka. knapa mereka sampe kita pilih jd anak asuh. sampe saat ini kita dah punya 7 anak asuh (FYI CaC jogja br berjalan 8 bulan) dan tentunya mereka2 ini adalah anak2 cerdas yg punya kemauan keras buat belajar.

oiya, gag lupa sore tu kita jg membahas ttg agenda kedepan (walo gw datengnya telat seh --"). agenda2 yg terbahas anatara laen sok tgl 2 desember kita mau keskolanya mega ma taufik. kebetulan mereka satu skola dan pasti bsok bakal menyenangkan. apalagi klo inget temen2 mereka yg cria dan gag kalah serunya kepsek skola mega tu sangat2 bersahabat orangnya. jd beliau tu ke murid2nya layaknya mega ato taufik ketemen2 seumurannya. bnr2 akrab. seneng ngliatnya ^^. agenda selanjutnya adalah pendonoran koin tahap ke selanjutnya yaitu tgl 7-12 desember 2009 dan tgl 16 adalah ultahnya dewa salah satu anak asuh kita :D hem..bakal di adain acara apa ya buat dewa? dan agenda2 ini terbuka buat kalian baek anggota CaC atopun yg pengen ikutan CaC. karna gw jg bakal ikut bsok :D

kaya gw bilang sebelumnya, selalu ada hal seru klo ikutan acara CCD kaya pas CCD#5 kita kedatangan dewa. dan kita share bareng ma dia. dan kemaren waktu CCD#6 ada kejadian yg bnar2 menghibur badan gw yg bnr2 remuk rasanya pas itu. jd kejadian itu adalah....ada 3 orang anak kcil cewek yg joget ala trio macan di panggung plaza kampus!!
sumpah gokil sangat XDDD
jd awalnya seh kita ngitung koin kaya biasanya...
pas acara penghitungan koin hampir kelar, tiba2 dr arah sound panggung akustik plaza. dan soundnya tu awalnya gw kira sejenis musik house gt. eh g taunya musik dangdut --a dan ada satu orang yg excited bgt dan gila dia hapal lo ma tu lagu, pdhal gw denger aja g pernah. dia adalah mas jumbo (mbak karlin saya lupa namanya --a). untung aja mas anto berhasil megangin dia, klo g pasti dia dah lepas trus joget2 sndr deh.wkwkwkwkwk
g deng..
sebenernya abs itulah para trio macan junior ini tampil. dg rasa percaya diri maut mereka tampil ddepan pengunjung plaza yg lumayan banyak sore itu. mantap. tanpa koreografer. cuma mereka bertiga. dan otomatis penampilan mereka menarik perhatian semua anggota CaC yg dateng sore itu dan mas anto merekam aksi penari cilik ini (ntar di upload ya mas)
tp jangan salah, walo umur mereka mungkin br 5taunan, mereka dah pinter sangat jogetnya. bahkan tanpa di dampingi ortu mereka ato orang dewasa (FYI. mereka anak pedagang di plaza kampus). dan goyangan yg mereka tampilkan tu bs seirama ma musik yg dputar selaen tu jg mereka udah kompak. seakan2 mereka dah sering latian. dahsyat.
awalnya gw kira setelah 1 lagu selasai mereka jg selesai. soalnya abs tu lagu selesai mereka turun panggung. eh g taunya g lama kemudian pas lagu ke 2 di mulai mereka naek lg keatas panggung. tentu saja masi dg beragam goyangan mereka. lengkap deh kayanya. smua goyangan penyanyi dangdut yg terkenal mulai dr goyang ngebornya inul, gergajinya dewi persik, goyang patah2 dan goyang mengibas2kan rambut ala iklan sampo yg kelebihan tenaga gara2 OD minuman energi.hhehehe
dan kayanya ada gerakan orisinil mereka yaitu gerakan maen bekel yg di modifikasi sambil goyang pinggul gt.
lucu bgt aksinya mereka. hahahahaa
setelah 3 ato 4 lagu gt akhirnya mereka turun panggung bnran kali ini. dan dg itu berakhir jg acara CCD#6 hari itu.
jd.jadi buat temen2 semua yg blom bs dateng di CCD#6 bs dateng di CCD#7 nanti. ato ikutan agenda kita di atas. kami tunggu ^^

salam krincing....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar