25 November 2009

kalong apa kebo ya?

13 september 2009


haloha XD

pie kabare??
hehehehe

kalian pasti taukan apa beda kalong ma kebo??
(jlas beda bgtlah.bego lo gung)
nah tp klo kasusnya gini gmn coba..

jd dah seminggu ni gw bnr2 jd kalong..
yup..
K.A.L.O.N.G
napa??
soalnya gw klo malem bnr2 g tdr..
bnran g tdr lo..
jd klo tdr tu pagi..
hehehe..
gara2 hal ini jg kemaren hari kamis gw g puasa..
huhuhuh
jd gw g tdr sama skali tu.
trus sekitar jam setengah 3an gt gw denger suara gt dr bawah..
kayanya seh dr dapur..
jd gw kira tu nyokap..
gara takut di omelin yaudah gw ekting tdr.
hahaha
dodol sekali..
dan g taunya ke bablasan coba >.<
huhuhuhu

nyokap: gung...gung..bangun..bangun..dah pagi ni..
gw: ehm..
nyokap: ayo cepet nganter kikik..
gw: hah??nganter kikik??jam brapa emang??
nyokap: ya skarang..ni dah jam 6 lebih..
gw: loh??mang g sahur ma??
nyokap: gag gung..mama ketdran pas mau nyiapain shur..
gw: weh?? -.-"
tp abis tu gw tdr lg..
hahaha..
trus kikik gmn??
g tau deh :P

dan dah sahur gt mala pake acara mntah segala lg..
huhuhu..
bnr2 bad day deh..
akhirnya gw g kuliah..
bukan karna sakitnya(soalnya abis mam lgsg sehat)
tp gara gw ktdran..
hahahaha

dan hal yg lebih gila terjadi lg hari ni..
sabtu, 12 september 2009
yaitu..
gw tdr dr jam setengah 5an mpe jam 6 kurang 15 mnit..
yup.
13jam gw tdr!!
huhuhuhu..

pdhal..
td tu drmah gw ada tukang yg masang pager tangga ma teras depan kamar gw..
tp tetep ae gag kedengaran apa2..
kok bisa ya??

dan sialnya lg..
hape gw mati dan orang serumah tu pd lenyap entah kmn..
huhuhuhu..
jlas aja aku g bangun sama skali..

bangun2 tu bingung sndiri gw..
abs liat ke arah luar tu dah rada gelap tu lo..
trus liat jam ternyata jam 5.47..
jd gw kira ni jam 6 pagi
*serius gw kira ni pagi
abs tu liat hape..
loh??
kok mati??
apa hape gw ngedrop ya??
prasaan td masi ada batrenya..
yaudah deh lgsg aja gw charge..
trus gw lanjutin tdran..
abis pusing bgt..
(gmn gag pusing klo tdrnya slama itu >.trus hape gw nyanyi deh..
tanda ada sms..
dan banyak sms ternyata..
huhuhu..

pas buka tu sms satu2 gw lom nyadar klo tu sms rata2 siang..
(gw g liatin jam nyampenya..bego ya??)
trus pas baca sms dr randi..
"dirumahku....mau di bayari delivery ma didien.."
mule rada mikir gw..
ni bukannya mau acara buber ya??
kan ntar sore..
napa dia nyuruh kerumahnya sekarang??
abs gw liat jam kekirim nya..
ternyata itu jam 4 sore,,
busyet..
lgsg deh gw bangun..
ngumpulin nyawa trus mikir lg mbil liat jam yg bnr..
tternyata bnr aja lo.l.
tu td dah jam 6 lebih..
huhuhuhu

akhirnya gw turun dengan badan yg letih, lesu, dan pusingnya setengah mampus..
huhuhu
pas gw mpe bawah.
kok sepi??
kmn manusianya??
ternyata pd pergi!!
sial bnr gw..
merana sekali..
akhirnya buka cuma mnum aer yg ada ma bihun yg ada di meja makan..
huhuuu...

trus gw buru2 aja mandi trus berharap anak2 masi nungguin gw di joglo resto(acaranya g jd drmh randi)
dah siap dan wangi..
eh ternyata motr gw g ada..
bujugbuneng..
yaoloh paringonobojo..
huhuhuhu

ndembig deh gw drmh..
sambil digigitin nyamuk..
trus trdengar suara vario yg sangat merdu..
aloha..
ternyata adekku pulang membawa jajanan..
hahaha..
setelah menyikat jajanannya trus gw bablas deh ke joglo resto..
dah mpe sana ternyata anak2 dah bubar..
SAMBELLLL >.
dg perut ksong gw krumah didin deh..
mereka pd ngumpul dsana..
huhuhuhu..
bnr2 hari yg singkat tp menyebalkan..
huh X(

jd yg kaya gt tu kalong apa kebo seh??
dulu garra2 doyan melek malem gw di bilang kalong..
tp blakangan mala banyak yg manggil kebo..
bingung saya -.-"

PS. yg berjasa bangunin gw justru mala nyamuk2 nakal lo..
hahaha.
abis mereka nyedot darah gw dg membabi buta >.<
huhuhuhu
tp yah untung aja gw bangun :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar