25 November 2009

klas F nya kok banyak o.O

10 september 2009


heihei...

sory guys..
postingan kemaren rada kaco..
i have a little problem with my kesehatan(bunjrit..basa gw kaco amit ya??)
gara2 ketdran dklas yg pas posisi gw di bawah ac+alergi debu dikos nya fadli dg indahnya aku jd flu..
huhuhuhu
dan rekor baru gw di bidang bersin membersin adalah..
12x kali bersin nonstop!!
yup..
sekali lg..
12x kali bersin nonstop!!
(pake bold biar mantep..)
yep..
selaen itu jg pas nulis yg kemaren ada gempa..
jd ilang deh smua ide gw..
huhuhuhu


anyhow..
stlh agak mndingan..
gw akhirnya nekat(pdhal masi males -.-")brangkat ngamps..
toh dapetnya jam sore..
ehehe

tp dodolnya tu gw lupa liat jadwal >.<
hahaha
goblog bgt deh lo gung
dah gt gw g nyadar pula..

yaudah deh..
dengan pedenya naek lgsg ke lante satu kampus..
mpe atas bingung sndr mau kmn..
hahaha
trus balik lg deh kebawah..
liat dipapan pengumuman..
disitu ada jadwalnya..
waduh..
slamat deh gw..
yaudah karna tu di papan pengumuman..
otomatis gw percaya dong..
lgsg aja gw masuk tu klas
..
dan...badalah..ternyata tu klasnya kakak klas >.<
bujug buneng..
dah pede nylonong masuk..
salah klas beda angkatan pula..
huhuhuhu..
malunya daku >.<
abs kluar dr klas itu gw papasan ma anak klas E yg superdupersotoytapipede(SDSTP)
gw: mas"..klas apa ni??
SDSTP: klas E tu..
gw: tau anak klas F dmn g??
SDSTP: ouw..
anak klas F ta??
tu lo sebelah ruanganku td..
gw: yg pojokan itu??
SDSTP: (dg mantab dan penuh keyakinan) YUP!!
gw: oke..sip..makasih mas :D
merasa dapet pencerahan..gw lgsg buru2 ae kklas..
soalnya dah telat..
pas gw buka tu pintu..
krieetttt..
gag taunya salah kelas lg..
huhuhuhu..
busyet dah..
dah telat..
salah klas kok mpe 2x??
huhuhuhu

yaudah..
untung otak gw masi rada bfungsi..
gw sms aja deh temen sekelas(napa g drtd dodol?!?!?!)
dan nemu deh klas gw yg bnr..
dan gara2 itu..
dg suksesnya gw telat 30mnit..
huhuhuhu

oiya.
ternyata klas gw tu sebelahan ma klas kakak klas gw yg pertama gw masukin itu..
ckckck..
dan tau penyebab laen keterlambatan gw??
gw poto2 dulu sebelum kekampus..
hahaha..
dodol bgt to??
emang :P
ni potonya..
skalian buat fans2 gw yg pengen liat gw yg tampan nan rupawan ini berambut botak..
hehehehe

*PS: gw blum sempet mraktekin petuahnya avi..
manggil gerombolan cowok maba kampus dg satu nama..
"HEI BOTAK!!"
hahahaha.
gmn jadinya ya??
jd penasaran xp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar