25 November 2009

kuliah..oh..kuli...ahhh..loh?!?!

08 september 2009


helho...
akhirnya kisah perkuliahan gw dimule ni :D
senangnya dalam hati..
hahahaa

tp kuliah pertama ternyata g selancar yg gw kira.GW G TAU JADWAL SAMA SKALI??
bunjrit..
inikah kelakuan maba??
huhuhuhu
ni smua gara2 gw g ikt ospek fakultas ma upacara penyematan jaket almamater..
alasan awal seh mang males..
tp pas mau brangkat ternyata dah ksiangan smua..
jd ya..
mang harusnya g brangkat kali ya gw..
huehehehehehe

setelah mencari ilham(baca:sms)kesana kemari..
akhirnya gw tau kudu kmn jam brapa..
hehehe..
dan dg niat serta di barengi restu dan dr ortu(baca:sangu)
akhirnya gw brangkat ke upn.
tp.ternyata.eh..ternyata..
disana cuma duduk di auditorium dengerin dosen ngomyang g jlas tu lo e..
parah bgt..
hasilnya..
pantat gw masuk angin..
huhuhuhu

nah abs gw kkampus br deh smua jlas ttg jadwal kuliah gw..
hehehe..
gw ada klas jam 10..
hurai >.<
plajaran pertama di kampus ini: LOGIKA
mampus lu..
untung itu cuma perkenalan..
dan pembuatan ksepakatan..
tp pas kaya gt aja..
sifat tersembunyi gw muncul..
gw ngebo gt aja lo dklas..
huhuhuh..
gini ni susahnya jd kalong berbulu kebo..
mana pas itu duduk di bawah ac..
jd flu deh gw skarang..
X(

anyhow..
g dah nonton star trek lo..
mantab sangat tu felem..
recomendedlah..
hehehehe

oiya..
barusan pukul. 23.20 jogja dan banyak daerah laen(yg gw tau:solo, malang, bali)diguncang gempa..
huhuhuhu
makanya note kali ni pendek dan kacau isinya..
jd g konsen gw nulisnya >.<
jd inget jaman2 itu.
postingan bsoklah kita mengenang gempa..
hehehehe
nite all :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar