25 November 2009

crazy in chat

09 september 2009

haloha..
pakabar rek??
gw kabar buruk ni..
tugas2 gw mule menggila..
huhuhhu..
emang tugas tu bikin mumetsemumetmumetnya >.dan karna gw bakal di pusingkan oleh tugas yg bejubel antri buat di kerjain, jd gw bakal jarang nulis note ni kayanya..

anyhow..
kalian pasti sering chattingkan??
dan pasti ada masa2 melakukan something crazy in the chat...
gw pernah...
sering mala..
buat yg sering chat ato wall2an ma gw pasti tau klo gw orgnya g pernya nyambung..
tp chat tergila bisa tercipta klo gw chat ma chilz_chield..
namanya sngaja disamarkan..
dia mntanya gt..
pdhal aslinya g tau malu dan dia adalah sohib gw..
hehehe
yah ini sedikit potongan chat kita berdua..

11:18 PM me: masi idup lo??
chilz_chield: #c0c0ffKm mera. .
me: hah??
chilz_chield: #c0c0ffQ ol gnti hp bntar. .
me: yo'a..
ati2
11:21 PM chilz_chield: #40ffffDah
me: dih..
chilz_chield: #40ffffDah Ijo . . .
11:22 PM #40ffffTp pke smpati . . . . Hagz2
chilz_chield: hah??
11:23 PM chilz_chield: #40ffffQ ol pake krtu simpati q. . . . Coz yg m3 lemod
me: udah??
chilz_chield: #40ffffUdah
11:24 PM me: slmat ya...
11:25 PM chilz_chield: #40ffffSlmat kembali
me: kembali slamat..
11:27 PM chilz_chield: #40ffffSusok slamat
11:28 PM me: ya mana susoknya..
11:30 PM chilz_chield: #40ffffBsk ingetin. . Q njengking km d blakang q. . Tak susuk i slamat anda mencium bau kentut q. .
me: asemiki..
11:32 PM chilz_chield: #40ffffKecut
me: gulo legi (gula manis)
nanda ngentut
kabeh wedi (smua takut)
11:33 PM chilz_chield: #40ffffMergo agung kepentut (karna agung kebelut kentut)
me: huw wagu..(wuu geje)
11:34 PM chilz_chield: #40ffffUda abab dah skrng
11:35 PM me: hah/?
11:37 PM chilz_chield: #40ffffSek gy eek. Jgn suru jelasin. Masuk lg ntar eek ny
me: wakakak..
srius tu??
njijik i e kamu tu.. (mnjijikan km tu)
:))
:D
11:41 PM chilz_chield: #40ffffHo o lah. Arep tak krim i fto eek q pie (ho ohlah. apa mau aku kirimi poto eekku?)
11:42 PM me: ok
aku siap menerima..
:P
11:43 PM chilz_chield: #40ffffHiek. . . . Q liat aja ogah
me: katanya mau difoto??
hahahags..
11:44 PM chilz_chield: #40ffffTnan ki? (bnran ni??)
me: yo'i
chilz_chield: #40ffffTp ko gx bs sent pic? D menu gx ada. ?
11:45 PM me: mang gag bisa...
wkwkwkwk :P
11:46 PM chilz_chield: #40ffffHu . . Tiwas wes ndelok eek q. .(hu. . telanjur aku liat eekku)
me: haha..
apik to??(baguskan??)
wakakakak
:D
11:47 PM chilz_chield: #40ffffDah . . Dah wawik
me: yang bersih..
11:48 PM chilz_chield: #40ffffUda dumz
me: kok masi bauk??
chilz_chield: #40ffffAjaib men. Aq we ket mau sek eek we ora mambu og.(ajaib bgt/aq aja yg drtd eek gag bauk og)
11:49 PM me: mang gua anak ajaib..
chilz_chield: #40ffffHaha. Lha eek q og kon mambu dwe. .(la eek q og masa disuru nyium sndri)
me: wkwkwkwk :P
11:51 PM chilz_chield: #40ffffAnak ajaib yg kmn2 bw gombal bwt kalung.. Dgn judul anak ajaib brkalung gombal. Hahaha
me: kui kowe yoh..
gombal buat ngelap ingus..
wkwkwk...
11:53 PM chilz_chield: #40ffffMs mending bwt ngelap ingus. Ms agak elit. Dr pd bwt ngelap sisa mencret. Truz bwt km kalung. . Ih hiex. .
11:55 PM me: gilak
tambah malem tambah lucu wae kamu tu..
hahaha
11:56 PM apa gara abis liat eek sendiri tu??
11:57 PM chilz_chield: #40ffffHeh ra ono sek luweh apik sek d omongke po liane eek q? Kwe ngefans ro eek q ki gek2?(gag ada yg lebih bagus yg di omongin selaen eekku ? jangan2 km ngefans ma eekku?)
me: lohloh?!?!
baru tau??
11:58 PM hya ampyun..
katro amat seh mas??
11:59 PM chilz_chield: #40ffffOp dlu. Pilm e apix. . Tha2. . To be cntinue bsk. Tha
me: thatha..

that all..
pokoknya klo chat ma dia siap2lah..
karna topiknya gag jauh2 amat dr ekk..
karna hobi dia adalah:OL SAMBIL EEK..
ini bnr2 terjadi sodara2..
pas gw mnta ijin buat nampilin chat ini dia bilang:klo gx salah itu yg aQ chat nya di toilet itu kan,.?
gw:wah dah inget -__-
dia:90 % aQ ol chat kan emang waktu d toilet.... XD


sarap pisan euy..

oia maap buat yg g bisa basa jawa..
dblakangnya aku kasi text tambahan kok :)
dan itu chat gw dmxit..
maksudnya dia pake mxit dan gw Gtalk..
makanya mncul kode warna gt..
hehehehe

peace, love and puppy XD


spesial gag pake telor buat via: ni vii contoh orang yg sejenis ma km.
suka pupup sembarangan..
klo km noteku yg di puppin, dia ni Gtalkku yg mau dikasi poto nista eeknya..
huhuhuhu
gila pisan ni bocah -__-"
smoga kalian gag ditangkap satpo pp karna hobi pupup sembarangan...
ahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar